April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Review Samsung Galaxy M51, memang susah menguras baterai


Jakarta

Setelah merilis perangkat premium andalannya, Samsung Sebuah ponsel disediakan (HP) Ini sangat menarik. Perangkat yang dimaksud Galaxy M51.

Ponsel ini memiliki baterai 7.000 mAh, spesifikasi lainnya tidak ramping. Tas tersebut bisa diambil dengan harga yang tidak tembus.

detikINET sudah digunakan Galaxy M51 Itu akan terjadi dalam beberapa minggu. Banyak hal yang luar biasa saat menggunakannya, apa yang ingin kamu ketahui?

Berikut ulasan singkat tentang Galaxy M51:

Rancangan

Jika mendengar baterai Galaxy M51 berkapasitas 7.000 mAh, pasti terbayang ponsel yang padat dan berat. Tetapi jika Anda melihatnya secara langsung, Anda tidak akan percaya.

Dimensi kebanyakan mirip dengan ponsel pada umumnya. Ini sedikit lebih tebal, berukuran 9,5 mm. Tapi tidak terlalu gemuk mengingat kapasitasnya, rasanya sempurna di tangan.

Galaxy M51 Foto: Adi Fita Rahman / Detikinet

Perbandingan kecil Galaxy M31s dengan baterai 6.000 mAh, selisihnya hanya 0.2mm. Atau bodi Galaxy A31 yang tebal 86mm mengusung baterai 5.000 mAh.

Sel ini memiliki berat 213 gram dan tidak terlalu berat di tangan saat digenggam. Juga nyaman dipegang dalam waktu lama dengan satu tangan.

Secara tampilan, Galaxy M51 masih mengadopsi desain standar ponsel Samsung. Di bagian atas layar ada lubang punch yang disebut Infinity O Display.

Galaxy M51Galaxy M51 Foto: Adi Fita Rahman / Detikinet

Bodi belakang terbuat dari bahan plastik dengan finishing glossy dan bingkai plastik. Jangan dikira licin saat digenggam, mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Agar lebih nyaman, lebih baik memasang amplop yang harus Anda beli sendiri. Pasalnya, bonus Samsung pada paket penjualannya tidak menawarkan casing silikon transparan.

Samsung meletakkan semua tombol di sisi kanan. Ada sistem volume dan tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Sensor sidik jarinya sendiri mudah dijangkau dan cepat dalam pemindaian.

Galaxy M51Galaxy M51 Foto: Adi Fita Rahman / Detikinet

Di sisi kiri adalah kartu SIM Nano ganda dan slot microSD, yang mendukung hingga 512GB. Di bawah ini adalah jack audio 3.5mm, USB Type-C, speaker dan mikrofon.

Sedikit pengingat, ponsel ini tidak anti air. Jadi, jangan menyebutnya hujan seperti film romansa teater Korea.

Layar

Galaxy M51 hadir dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dengan resolusi 1080 × 2400 piksel, kepadatan 392 ppi, dan aspek rasio 20: 9. Layarnya terlihat cerah dan memiliki reproduksi warna yang bagus.

Sangat keren untuk dilihat Lampu web, Netflix Atau Disney + Hotstar. Saat digunakan di bawah sinar matahari, kejernihannya sangat baik.

Galaxy M51Galaxy M51 Foto: Adi Fita Rahman / Detikinet

Dikatakan memiliki konsumsi daya paling efisien karena memiliki panel AMOLED Plus. Seseorang akan mengeluh tentang kecepatan update 60Hz, tetapi ponsel ini tidak menjual layar, tetapi baterai yang besar.

Seperti ponsel Samsung Filter lainnya adalah filter cahaya biru, yang dikatakan dapat mengurangi ketegangan mata. Pengguna dapat mengatur tabel aktif mereka sendiri. Jangan lupa juga ada pola gelap untuk memberikan kenyamanan mata.

Berikutnya: Kamera

Tonton videonya “Membuka kemasan Samsung Galaxy M51
[Gambas:Video 20detik]

READ  Minuman yang dapat menurunkan gula darah pada penderita diabetes