Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ekspresi aneh Dr. Kevin Samuel menyebabkan persetujuan ITI

Jakarta

Dr. Kevin Samuel Buat heboh setelah membuat konten persalinan dengan ekspresi yang dianggap sesat. Ikatan Dokter Indonesia (ITI) Menerapkan sanksi pada Dr. Kevin.

Dalam konten Dictoc Dia melakukan, Dr. Kevin Diketahui untuk membuat konten yang berkaitan dengan pemeriksaan vagina untuk persiapan persalinan. Konten ini dikritik oleh penonton hak-hak perempuan karena mengandung informasi tentang pelecehan seksual.

“Dengan ekspresi seperti itu, ekspresi sesat muncul di benak saya Itu tidak baik karena dokter membuat konten seperti itu (Membuat konten seperti ini tidak baik sebagai dokter), ”kata Dr. Tirtha kepada Mandira Hoodi. detikcom, Sabtu (17/4/2021).

Dr. Theertha sependapat bahwa tidak mengherankan jika konten ini menuai kritik dari masyarakat. Menurutnya, apa yang ditunjukkan Dr. Kevin dalam video tersebut dinilai tidak pantas untuk dilakukan oleh seorang dokter.

Kevin Samuel, diktator yang menganiaya wanita. (Media sosial viral)

ITI Penyelidikan Dr. Kevin. ITI Pada Minggu (18/4) dr Kevin mengatakan sedang memeriksa kondisi medis Samuel.

“Kami sudah menanyakan, ada area yang terkait dengan anggota pelatihan untuk menemukan orang yang bersangkutan, dan kemudian kami akan memanggil orang yang bersangkutan untuk mengklarifikasi. Jadi kami lakukan di awal. Kami akan, dan kemudian mengirim panggilan untuk mengklarifikasi,” kata Tang Mohammed Faki, presiden Ikatan Dokter Indonesia (ITI). detikcom Saat berhubungan.

Usai lolos pemeriksaan, ITI menyatakan dr Kevin Samuel melanggar protokol dengan jenis pelanggaran sedang.

Tonton video ‘PP ITI mengeluarkan fatwa Metzos untuk dokter’:

[Gambas:Video 20detik]

READ  Splash 30 detik video yang luar biasa, Jessica Iskander bahkan menikmati menari dengan orang asing