Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kemarahan Anees Pasvedan di Chiang Bolong kepada ratusan wakil perwira

Jakarta

Gubernur TKI Jakarta Anees Paswedan Kemarahan pada ratusan wakil perwira. Anees mengumpulkan 239 ASN kompleks di siang hari bolong.

Anees kemarin (10/5) ‘menjemur’ wakilnya pada WIB sekitar pukul 11.00. Mereka berkumpul di alun-alun depan Balaikota Jakarta, gedung Black G.

Anees marah karena ratusan wakil pejabatnya tidak mengikuti instruksi Sekda DKI Jakarta untuk memenuhi persyaratan dalam daftar seleksi terbuka untuk jabatan Perdana Menteri atau Eselon 2 peringkat atas. Meski ratusan penyelenggara ASN City Hall sudah lewat.

“239 non-eksekutif memenuhi persyaratan tetapi ditemukan tidak mendaftar untuk ujian terbuka,” kata Anees.

Gubernur TKI Jakarta Anees Paswedan. (Foto: Turban Alia Azhahra / Teticom)

Anees mengatakan, perusahaan di lingkungan TKI harus disiplin dalam menjalankan instruksi. Oleh karena itu, menurut Anees, tidak ada alasan mengapa instruksi tersebut tidak dilaksanakan.

“Jika ini tidak bisa dilakukan, maka menjadi tanggung jawab penerima untuk mengungkapkan tidak bisa ada karena itu A, B, C, D, tapi diam saja dan saya harap Anda tidak mengetahuinya, saya harap tidak akan terjadi. dianggap sebagai masalah. Ini disebut tindakan tidak bertanggung jawab, “kata Anees.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menilai ketaatan kepada pemerintah itu penting. Anees ingin wakilnya melaporkan hasil dari setiap instruksi yang diberikan.

“Tidak sepi dengan harapan tidak jadi masalah. Ini masalah bapak ibu sekalian, ini masalah, yang berkumpul di sini bermasalah,” kata Anees.

Tentang ‘PPDP TKI’, Anees tidak suka ‘keistimewaan tersembunyi’:

[Gambas:Video 20detik]

Anees mengaku malu di depan ASN, lihat semuanya