Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gagal menang melawan Real Madrid Sevilla, Zinedine Zidane marah: OK bola

Madrid – Pelatih Real MadridZinedine Zidane mengutarakan amarahnya setelah timnya dibekuk Sevilla pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021. Laga tersebut berakhir imbang 2-2 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Kekecewaan Zidane tak lepas dari keputusan kontroversial VAR yang mendenda Sevilla. Momen tersebut datang ketika wasit menunjuk titik putih pada menit ke-78 setelah diberitakan bahwa Eder Milito telah menangani kotak terlarang.

Sebelumnya, tinjauan VAR sedang dilakukan untuk melihat apakah Madrid bisa didenda setelah menjatuhkan Karim Benzema ke kotak penalti. Sebaliknya, Real Madrid didenda dan wasit menghadiahkannya kepada Sevilla.

Baca ini juga Klasemen Liga Spanyol: Atletico Aman di Atas, Madrid Kusour Barcelona

Keputusan ini diambil karena, sebelum Benzema dijatuhkan dalam serangan balik, terjadi handball di kotak penalti Madrid. Milito juga dianggap melakukan pelanggaran.

Baca ini juga Sevilla bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid menggeser Barcelona

Penalti Ivan Rakitic dieksekusi dengan baik untuk memberi Sevilla keunggulan 2-1. Namun, keberuntungan di penghujung pertandingan, dengan akurasi 90 + 4, Eden Hazard mampu menyelamatkan muka Madrid, dan berakhir 2-2.

Meski Madrid akhirnya lolos dari kekalahan, Zidane tetap merasa marah. Faktanya, pelatih berpaspor Prancis itu sangat marah dengan keputusan VAR, yang akhirnya akan merugikan Los Blancos – julukan Real Madrid.

“Saya sangat marah. Saya berbicara dengan wasit untuk meminta penjelasan. Zidane mengatakan, Senin (10/5/2021) mengutip dari target.

“Saya tidak mengerti apa yang dikatakan wasit. “Jika Militao punya handball, itu handball Sevilla,” tambahnya.

Madrid vs Sevilla

“Saya tidak tahu apa yang dia katakan kepada saya. Saya tidak pernah berbicara tentang wasit, tapi hari ini saya marah,” lanjutnya.

READ  Davy Persic menyebutkan ibu mertua bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang suami Anda tidak makan

“Jangan tanya saya lagi tentang ini, saya mengatakan apa yang saya pikirkan. Mereka harus menjelaskan aturan handball kepada saya, “pungkasnya.