Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rocky Jerung tiba-tiba membesar-besarkan kematian Djokovic Place

Tiba-tiba Rocky Jerung melepaskan Djokovic Place dan menjadi semakin panas (Foto: Instagram / Djokovic)

GenPI.co – Hussein Shihab, Pimpinan Cyber ​​Indonesia, mengancam akan melaporkan kepada akademisi Rocky Kerung bahwa konten yang dimuat Presiden Joko Widodo (Djokovic) harus diedit, bukan UU IDE.

Hussein Shihab bersikukuh bahwa pendukung Djokovic terluka oleh pernyataan Rocky Kerung itu. Ia juga menilai Rocky Kerung tidak bermoral.

Baca selengkapnya: Imha Ainun Natjib akan mencopot presiden, ahli hukum untuk mencopotnya

“Sebagai pendukung setia Baghdad Djokovic, saya sedih membaca pernyataan RG. Itu keterlaluan. Pertama dia adalah rakyat. Kedua, dia orang yang terpelajar, dimana disiplinnya sebagai pendidik?” Kata Hussein Shihab di akun Twitter pribadinya.

Berdasarkan Bagian 28 paragraf 2 dari Undang-Undang IDE, Hussein Shihab setuju untuk melaporkan pendidik jika dia terbukti menjadi komite sementara.

Sementara itu, politisi BSI Muwanas Allied mengatakan, tak lain Djokovic bisa mengucapkan kata-kata Rocky Kerung. Namun, dia menganggap kata-kata Rocky Jerung sebagai penghinaan.

“Bagaimana kalau ulama-ulama ternama begitu dihina? Banyak orang yang pasti tidak terima bahwa orang yang mereka cintai sedang dihina. Amandemen IDE Act seharusnya tidak memungkinkan kita untuk saling menghina dan mempermalukan,” jelasnya.

Baca selengkapnya: Nasib 4 zodiak paling beruntung di akhir Februari, tiba-tiba membanjiri uang


READ  Hatma Chittombul menyangkal pernah mendukung seorang istri dan mengirim ratusan juta setiap bulan