Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hari tercepat MotoGP Prancis 2021, Sarco: Hari yang luar biasa! : Game Okason

LE MANS – Merasa kita memiliki ‘kehabisan bensin’ secara emosional. Johann Sarko. Pasalnya, dia mampu menguasai rangkaian hari pertama MotoGP Prancis 2021.

Tampil di sirkuit Le Mans di Prancis pada Jumat 14 Mei 2021, Sarko mampu mencatatkan waktu tercepat di sesi latihan bebas. Ia mencatatkan waktu terbaiknya dalam 1 menit 31,74 detik.

Rekor waktu ini menempatkan nama Sarko di urutan pertama hasil sesi latihan bebas MotoGP2 Prancis 2021. Niscaya, eks pembalap KTM itu merasa sangat senang.

Pasalnya, MotoGP Prancis 2021 dikenalnya sebagai Home Grand Prix. Menampilkan performa terbaik Anda saat mengemudi di rumah akan membuat hasil menjadi lebih baik.

Baca selengkapnya: Korban Jatuh, FP2 MotoGP Prancis 2021 Kecelakaan Banyak Pembalap

“Ini hari yang baik bagi saya. Basah di trek di pagi hari, tapi kemudian mengering. Ini sangat bagus untuk saya. Saya sangat menyukai posisi ini karena membantu saya menemukan kepercayaan diri pada motor dan poin referensi yang baik.” Kata Sarko seperti yang ditunjukkan.

Baca selengkapnya: Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Prancis 2021: Sarko dan Guardio Montserrat, Valentino Rosie ke-9

“Saya senang hari ini. Sekarang, kami harus menunggu besok dan berubah sesuai dengan kondisi yang kami lihat,” lanjutnya.

Sarko pun berharap bisa melanjutkan performa langsingnya di sesi-sesi berikutnya hingga menyentuh balapan sesungguhnya di MotoGP Prancis 2021. Untuk melakukan ini, rekan setim George Martin tahu dia perlu mempersiapkan diri sebanyak mungkin.

Salah satu hal yang Sarco ketahui sekarang adalah cuaca. Ini karena hujan deras di sirkuit Le Mans dalam beberapa waktu terakhir. Sarco juga mengonfirmasi bahwa dia akan siap menghadapi balapan di tahap mana pun akhir pekan ini.

READ  Tidak mengherankan bagi Herrera bahwa Gavani baik-baik saja

Johann Sarko

“Anda harus merasa nyaman di atas sepeda agar bisa cepat pada panjang kecil ini. “Langkah-langkah yang kami ambil hari ini akan membantu saya dalam balapan jika mengering,” kata Sarko.

“Kami tahu kondisinya akan sulit sepanjang akhir pekan. Jadi, kami harus fokus pada tujuan. Target pertama akhir pekan ini adalah berada di 10 besar untuk langsung menuju Q2. Sekarang, kami harus menunggu dan mengubah jika balapan. tidak berlangsung dalam kondisi kering, ”ujarnya.