Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak mengherankan bagi Herrera bahwa Gavani baik-baik saja

Manchester

Manchester United Paris Saint-Germain (PSG) akan memberikan keunggulan Liga Champions. Pemain PSG Ander Herrera mengenal baik striker MU, Edinson Cavani Tidak apa-apa.

MU vs PSG Disampaikan pada WIB pada Kamis (3/12/2020) pagi di Oles Trafford. PSG berada di posisi kedua dengan enam poin, tiga poin di belakang Manchester United.

Kedua tim mengharapkan kemenangan untuk melaju ke 16 tempat terakhir Liga Champions. Jadi pertarungan ini akan berjalan seperti final.

Gelandang PSG, mantan pemain Manchester United Ander Herrera Dengan penyerang baru Setan Merah itu terungkap bahwa timnya perlu berhati-hati Edinson Cavani. Ini, Kawani adalah mantan pemain PSG.

“Dia pemain hebat,” dia seperti dikutip Kaca.

Bahkan, Andre Herrera pernah menasihati Juan Mata saat Cavani ingin bergabung dengan Manchester United musim panas lalu. Herrera tak meragukan kualitas Cavani.

“Anda akan melihat seberapa besar dia dan mencoba mengembangkan permainannya di Liga Premier,” kata Herrera saat itu.

Kala Gawani dalam seragam PSG (Michael Euler / foto AB)

Tentu saja cukup, Edinson Cavani Sudah bisa tampil tangguh bersama Manchester United. Striker berusia 33 tahun itu telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan yang ia mainkan di Liga Inggris sejauh ini.

Edinson Cavani memperkuat PSG dari 2013 hingga 2020. Ia mencatatkan 301 penampilan di semua kompetisi dengan catatan 200 gol dan 43 assist.

Semua gelar liga domestik di Prancis didedikasikan untuk Gavani PSG Termasuk enam kali juara Liga Prancis. Jadi kali ini, bisakah Edinson Cavani menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Les Parisians?

(aff / nds)