Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terungkap, kata-kata putih memanaskan cangkir

Jakarta, CNN Indonesia –

Hutan UFC Dana White mencoba menghangatkannya Kabib Noormagomedov Untuk melawan Connor McGregor setelah UFC 257 dan membatalkan pensiunnya.

Pada Minggu (24/1) waktu Indonesia, McGregor akan melawan Dustin Borier di Fight Island di Abu Dhabi. Di UFC 257 pertarungan ini menjadi pertarungan utama.

Dalam klip video ESPN di akun Instagram-nya, White membuat pernyataan yang mendorong Kabib untuk kembali ke UFC. Cupid Putih mengatakan itu adalah pertarungan McGregor vs Fourier


“Pertarungan melawan Fryer (Macrigor) lebih populer dan lebih besar daripada pertarungan Anda dengan Connor tentang membayar untuk melihat-lihat,” kata White.

“Bayangkan jika pertarungan antara kamu dan Connor bisa terjadi lagi di pertarungan lain. Maksudku, maksudku,” kata White.

[Gambas:Instagram]

Dalam beberapa kesempatan, White ingin membawa The Eagle kembali ke oktagon. Padahal, dia sempat bertemu dengan Kabib di Abu Dhabi beberapa pekan lalu.

White mengatakan jika ada sesuatu yang spektakuler di UFC 257 selain Fight Island 7 akhir pekan lalu, Kabib dapat kembali bertarung dan membatalkan pengunduran dirinya.

Kabib telah mengumumkan pengunduran dirinya mulai Oktober 2020 lalu. Dia membuat pernyataan itu setelah mengalahkan Justin Keith di UFC 254.

Hingga saat ini, sering muncul rumor bahwa Kabib akan kembali untuk memenuhi rekor kemenangan 30 kali. Namun, Kabib berkali-kali berada di posisinya.

[Gambas:Video CNN]

(osc)


READ  Liverpool setuju untuk meminjamkan Minamino ke Southampton: Bola Oaxacon