Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marshall, Rashford, Greenwood … semua dengan Kavanagh di MU

London

Edinson Cavani Dihormati Manchester United Memenangkan overs 2-1 Fulham dari Liga Primer. The Red Devils disebut-sebut beruntung mendapatkan penyerang Uruguay tersebut.

Pada dini hari Kamis (21/1/2021) di Croven Cottage, WIB, Kawani tampil sebagai penyerang tengah dan starter. Bersamanya Anthony Martial Dan Mason Greenwood Di bagian sayap, sementara itu Marcus Rashford Diselamatkan.

Sementara MU tertinggal 0-1, Kawani mampu menyamakan kedudukan di menit ke-21. Striker berusia 33 tahun itu mampu menyelipkan bola ke gawang menggunakan tangkapan tak sempurna kiper Fulham Alphonse Ariola.

Akhirnya, M.U. Paul Pogba Dia mencetak gol luar biasa dari jarak jauh di babak kedua. Posisi pertama yang diambil oleh Manchester City kembali diambil oleh Komite Pengawas Ole Gunner Soulscare Bahwa.

Bogba secara khusus memuji gol tersebut Kawani Dalam pertarungan ini. Selain itu, peran mantan penyerang Paris Saint Germain Ini perlahan menjadi terkenal sejak tiba di Old Trafford pada bulan Oktober.

Semua orang tahu Eddie adalah striker kelas yang hebat, sangat sedikit yang seperti dia di dunia, dan M.U. Ada satu, ”kata Boca Metro mengutip MUTV.

“Golnya sulit. Kami memiliki pemain bertalenta seperti Anthony Marshall, lalu Rashi, Mason. Mereka bisa menembak dari jarak jauh, tapi mereka tidak punya pengalaman eddy, dan mereka tidak punya kualitas dengan eddy. Sama.”

“Jadi kami saling melengkapi dengan para pemain di barisan depan, dan Eddie membuat kelasnya sejelas yang dia lakukan di pertandingan ini.

“Tujuan yang jelas kami butuhkan adalah, di saat yang tepat, dia selalu membantu tim menang di saat yang tepat, di waktu yang tepat,” jelas Bogba. Kawani.

(adp / krs)

READ  Perhatikan, ini adalah persyaratan perjalanan untuk semua moda transportasi selama liburan