April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Harrow, Rina Gunawan menulis ini di Instagram untuk Teddy Siach

Jakarta

Rina Gunavan Ia meninggal di rumah sakit pada Selasa (2/3/2021) sepekan setelah dirawat di ICU. Sebelumnya, dia dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas.

Ditambah lagi, kondisi Rina semakin memburuk saat menjadi Covit-19 karena ia mengidap penyakit bawaan yaitu asma dan radang paru sang ibu. Hal tersebut dikemukakan oleh suaminya Teddy Siach.

“Akibat sesak nafas. Ada penyakit bawaan asma dan pneumonia,” ujarnya.




Rina Gunawan ternyata memiliki pesan emosional dalam video bersama Teddy Siach itu. Saat itu ia mengunggah video romantis di Polly, pantai Seminyak. Di dalam video, Teddy Siach Saya melihat Rina memegang tangan Gunavan.

Kemudian mereka berdua berlari menuju pantai. Romantisme semakin terlihat ketika video itu sengaja dibuat Jalankan perlahan, பன். Tak disangka, inilah unggahan video cinta terakhir Rina Gunavan.

Melalui unggahan video tersebut, Rena Gunavan menuliskan pesan dan doa untuk 22 tahun pernikahannya dengan Teddy Siak.

Janna selalu bersamamu & selalu. Menyadari Pranikah Iya. #youandmeforever #menhusband, “Tulis Reena Gunavan di judul Instagram-nya.

Kemudian unggahan video Rina Gunavan menjadi perhatian Warganet Setelah berita kematiannya, Ponta. Netizen terharu dengan tulisan Rina Gunavan di judulnya.

“Innilahi wa wa inna ilahi rojiyun, Udah jadi firasat, nah kayak teh .. ”Tulis akun masukkan *********.

Sampai Janna Benar-benar teh, “tulis @hen *******.

“Kenapa begitu Menggoda Lihat posting ini, “tulis jen **********.

Jadilah ibu yang sedih. Semoga mereka berdua benar-benar bertemu di surganya, Amin. Sebelumnya, Teddy Siach juga mengungkap timeline kematian mendiang istrinya.

Baca lebih lanjut di halaman berikut.