Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kate Middleton menyebut William-Harry ‘Pembawa damai’ di pemakaman Pangeran Philip

London

Tamu Kate Middleton Sabtu (17/4/2021) menerima upeti pemakaman Pangeran Philip. The Duchess of Cambridge mengizinkan Pangeran William dan Pangeran Harry mengobrol setelah sekian lama.

Sebelumnya Kate Middleton, Pangeran Harry dan Pangeran William terlihat berjalan bersama setelah pemakaman Kakek di Gereja St. George. Kemudian mereka bertiga pergi ke Kastil Windsor.

Di tengah percakapan, Kate Middleton minggir dan bergabung dengan istri Pangeran Edward, Countess Sophie dari Wessex, dan Lady Lewis, putri. Meninggalkan Pangeran William dan Pangeran Harry masih dalam percakapan.

Kate Middleton di pemakaman Pangeran Philip. Foto: Chris Jackson / via Pool AB

Tindakan Kate Middleton Ini dikatakan sebagai upayanya untuk memperbaiki hubungan antara British Royal Brothers. Seperti diketahui, Pangeran William dan Pangeran Harry disebut-sebut sedang bersitegang.

Alasan perpisahan itu tidak diungkapkan ke publik. Namun dalam wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Pangeran Harry mengatakan dia berharap waktu bisa memperbaiki perpecahan di antara mereka.

Seorang ahli bahasa tubuh menjelaskan bahwa saat ketiga berjalan bersama adalah bentuk kemiripan yang wajar dan jujur. Tanpa membuat atau merencanakan.

“Pada saat itu Harry terlihat berjalan di belakang William dan Kate dan kemudian bergabung dengan mereka dan berjalan serta mengobrol di antara mereka,” kata pakar bahasa tubuh Judy James Metro seperti dikutip.

Setelah pemakaman Pangeran William dan Pangeran Harry Pangeran PhilipSetelah pemakaman Pangeran William dan Pangeran Harry Pangeran Philip. Foto: Dok. Associated Press

Dia menjelaskan, “Setelah beberapa detik Kate melangkah mundur dan membiarkan kedua bersaudara itu berjalan bersama dan berbicara. Itu tampak seperti kemiripan yang nyata daripada diciptakan demi kamera.”

Kate Middleton Media dipandang “damai” karena memberi mereka waktu untuk menyendiri. Ini adalah pertama kalinya dalam setahun mereka bertiga terlihat bersama di depan umum.

READ  Kesang dan Nadya Arifta suka belanja, go public?

Sementara itu, meski masa berkabung nasional atas kematian Pangeran Philip telah berakhir, keluarga kerajaan akan melanjutkan duka mereka minggu depan. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

(hst / hst)