Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xiaomi meluncurkan anting-anting baru pada 13 Mei

Suara.com – Setelah merilis ponsel baru dari keluarganya, Siomi Sekarang bersiap untuk merilis Subang TWS Yang terbaru menghadirkan banyak teknologi canggih. Earphone baru Xiaomi disebut-sebut sebagai penerus Mi Air 2 Pro yang diluncurkan pada Oktober 2020.

Kabar kedatangan earphone baru Xiaomi diungkap beberapa waktu lalu oleh seorang penjual ponsel asal Tiongkok melalui unggahan Weibo.

Dilansir dari GSM Arena, pada unggahannya, Xiaomi menghiasi earphone baru TWS dengan logo Xiaomi di bagian engselnya.

Tanpa ada rahasia apapun, dalam unggahan tersebut terungkap bahwa perilisan anting-anting tersebut akan dilakukan secara online pada 13 Mei 2021.

Baca juga:
Xiaomi Beri Mi Mix Fold Gratis, Simak Caranya!

Jika terjadi kebocoran, Xiaomi mengatakan earphone barunya ini akan runtuh dengan teknologi canggih untuk mengurangi kebisingan. Sayangnya, Xiaomi belum memberikan informasi yang jelas mengenai hal tersebut.

Poster untuk rilis earphone baru Xiaomi. (Siomi melalui Weibo)

Desain sampul yang diungkapkan oleh Xiaomi untuk earphone barunya menunjukkan logo Xiaomi baru. Selain itu, setiap sudut pada desain case earphone telah diubah sehingga tidak terlihat ada sudut-sudutnya.

Menyusul informasi resmi dari Xiaomi ini, bocoran populer mengunggah prediksi tentang bentuk earphone baru Xiaomi. Anda bisa melihat ujung anting yang terbuat dari karet.

Beberapa pengguna percaya bahwa earphone Xiaomi baru nantinya akan mempertahankan kemampuan pengisian nirkabel mereka dan membawa baterai 500 mAh dari pendahulunya Mi Air 2 Pro.

Baca juga:
Mencari ponsel baru? Inilah 4 smartphone Xiaomi terbaik di tahun 2021

READ  Google Functions Mengembangkan fitur baru untuk mendukung fungsi pembelajaran