Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tamakochi Toys kembali hadir, sekarang dalam format jam tangan pintar: Okason Techno

தமகோட்சி Mainan populer di tahun 1990-an. Uniknya, mainan ini hadir kembali. Tapi sekarang Tamakochi dalam bentuk jam tangan pintar atau Jam pintar.

Dikutip dari Di tengah-tengah, Produser Bandai தமகோச்சி Telah mengiklankan perangkat ini di halaman resmi Jepang mereka. Dalam pengumuman ini, Bandai Tamakochi memamerkan smart dalam warna biru mint dan merah muda karang.

Baca juga: Sejak 15 Juni, jumlah pemain di antara kita telah bertambah

Halaman கோட்டாக்கு Dan bersih Ia mengatakan Tamakochi baru akan dijual ke publik mulai 23 November 2021. Namun, perangkat akan dijual dengan undian dan pendaftaran akan dibuka dari 17 Juni hingga 2 Juli. Pemenang undian akan diumumkan pada bulan Juli.

Tamakochi Smart dijual seharga 7.480 yen atau sekitar 978.000 rupee. Bandai juga menawarkan “kartu pintar” berlabel Tamakotchi Sweets Friends dan Tamakotchi Rainbow Friends, yang bisa dimasukkan ke Tamakotchi seharga 1.100 yen atau Rp 144.000.

Tamakochi Sweets Friends akan memiliki makanan untuk hewan cyber. Ada juga mini-game.

Baca juga: PS5 diprediksi sulit didapat dalam jangka panjang, itulah sebabnya

Teman Pelangi Tamakotchi dapat mengubah tema menjadi Pelangi atau Unicorn. Ini termasuk makanan dan aksesoris untuk hewan peliharaan virtual ini.

Tamakochi menggunakan layar sentuh panel LCD pintar. Baterai kemudian dapat diisi dengan kabel USB dan bertahan hingga 30 jam.

(Mereka)

READ  Asus ROG Phone 4 didukung baterai jumbo, berikut spesifikasi lengkapnya