Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siklus Trailer, Game Pokemon Unite Moba siap diluncurkan segera

Suara.com – Trailer terkait Olahraga Moba Pokemon United telah menyebar sejak Juni 2020. Namun, penerbit tidak merilis tanggal rilis.

Kabar baiknya, Pokemon telah mengkonfirmasi bahwa Pokemon Unite akan segera dirilis. “Bersiaplah untuk bersatu, pelatih, Unit Pokemon telah tiba Nintendo Beralih Di ponsel pada bulan Juli dan September, “Tulis headline yang diunggah oleh Channel YouTube Pokemon United.

Penerbit telah menunjukkan trailer film baru berdurasi 2,5 menit. Kita bisa menemukan beberapa jenis Pokemon seperti Picasso, Mr. Mime, Absol dan Snorlock.

Tampaknya Scorpio juga mengalahkan Lilliput dan berkembang menjadi seorang rapper. Pokemon Unite adalah genre permainan Arena pertempuran online multipemain (MOBA) Ini berisi banyak karakter Pokemon.

Baca juga:
Trailer Nintendo Lungurgan Zelda’s Legend: The Breath of the Wild 2

Di situs resmi Pokemon Unite, penerbit a. Mengumumkan rencana untuk memperkenalkan mode Lintas platform Jadi para pemain Nintendo Switch dan perangkat seluler dapat terhubung satu sama lain.

Logo Pokemon Bersatu. (YouTube/Pokemon Unite)

Dilaporkan dari Poligon, Game ini akan berlangsung di pulau Eos. Pemain membentuk tim yang terdiri dari lima orang dan bersaing untuk mendapatkan poin lebih banyak daripada tim lawan.

Dalam permainan, pemain dapat membuat Pokemon mereka sendiri dengan bentuk energi baru yang disebut Eos. Anda dapat membuat Pokemon dan membuka kunci gerakan unit terakhir (mungkin tipe final).

Permainan MOBA Pokemon Unite.  (bersatu.pokemon.com)
Permainan MOBA Pokemon Unite. (bersatu.pokemon.com)

Pelatih dan Pokமொmon mereka bersaing dalam 5 dan 5 pertempuran tim di United Wars. Kunci kemenangan di United Wars adalah mencetak skor lebih tinggi dari tim lain di akhir waktu.

Kalahkan Pok andmon liar dan musuh dan pemain harus mengumpulkan energi Eos. Mereka kemudian menyimpan energi itu di salah satu zona target tim lawan.

READ  Penatua Scrolls VI Gaya Desain Panggung Tahab

Baca juga:
Media siap diluncurkan segera di game horor PS5

Perang bersatu berlangsung di arena yang berbeda, di mana setiap arena memiliki aturan yang berbeda. Anggota tim yang berbeda, periode kompetisi yang berbeda dan bahkan Pokemon legendaris yang berbeda muncul.

Seperti MOBA lainnya, gim ini menawarkan beragam karakter atau peran. Karakter yang disediakan antara lain attack, speedster, supporter atau all-rounder. Dilihat dari trailernya, game MOBA Pokemon Unit sangat menarik untuk dinantikan.