Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google Functions Mengembangkan fitur baru untuk mendukung fungsi pembelajaran

KOMPAS.com – Situs telekonferensi Google Pertemuan Akan segera ada serialnya fitur Baru untuk mendukung operasi Untuk mempelajari Sebuah ajaran Realisme.

Kehadiran fitur-fitur tersebut diharapkan dapat menjadikan lingkungan belajar lebih nyaman, aman, optimal dan menarik bagi peserta.

Misalnya, Google menawarkan fitur “Akhiri Rapat untuk Semua” untuk segera ditutup setelah menyelesaikan kelas virtual, dan “Nonaktifkan semua peserta” Mike Semua siswa pada waktu yang sama.

Baca juga: Pengguna Google Meeting sekarang dapat menguji suara dan video sebelum memasuki rapat

Saat siswa hadirBodoh, Guru (Tuan rumah) Juga dapat mencegah siswa melakukannya suarakan Secara mandiri, proses belajar mengajar tidak terganggu dengan suara bising yang datang dari peserta.

Google Penjelasan menonaktifkan semua aspek pemulihan.

Pertemuan tersebut selanjutnya akan diintegrasikan lebih lanjut dengan Layanan Google Classroom agar kegiatan belajar mengajar berjalan selancar mungkin.

Saat ruang meeting dibuat dari layanan kelas, misalnya, siswa tidak dapat masuk ke ruang di depan guru /Tuan rumah Masuk dan mulai ruangan.

Hanya siswa yang diizinkan masuk ke dalam daftar kelas yang hilang, jadi tidak ada orang lain yang bisa masuk.

Baca juga: Latar belakang video call rapat Google dapat diubah, begini caranya

Tunjuk guru yang membuat ruangan untuk rapat Tuan rumah Secara otomatis. Hanya satu guru diperbolehkan di setiap ruangan. Jika begitu Tuan rumah Dapat ditransfer ke penulis lain.

Selain guru, banyak fitur rapat baru yang akan berguna bagi siswa nantinya.

Fitur baru pemulihan disebut reaksi emoji.Google Fitur baru pemulihan disebut reaksi emoji.

Salah satunya adalah fitur “Emoji Reactions”, yang memungkinkan siswa dan guru merespons menggunakan emoji. Nada Warna berbeda membuat suasana kelas lebih cair.

READ  Hasil Liga Italia tadi malam: Dio Milan tumbang, Juventus menang: Bola Oaxacon

Ada fitur juga Bandwidth rendah Hal ini bertujuan untuk memudahkan siswa dengan koneksi internet yang lambat untuk mengikuti proses belajar mengajar dengan lancar.

Baca juga: Cara Mengaburkan Latar Belakang Di Pemulihan PC Pemulihan Google

fiturFitur Baru Rapat memiliki jadwal kehadiran yang berbeda. Sementara itu, reaksi emoji akan dirilis pada Agustus mendatang Bandwidth rendah Singkatnya, pertemuan itu akan digelar sebelum 2022 Compostechno Dari Di tepi, Kamis (18/2/2021).

Selain yang di atas, Pemulihan Google akan memiliki lebih banyak fitur untuk memudahkan pengajar dan siswa menggunakan Rapat. Lebih banyak lagi dapat ditemukan di situs Google Tautan berikut.