April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pakai lipstik

5 Cara Menggunakan Lipstik Cair untuk Memperpanjang Hari: Gaya Hidup Oaxone

Cair Lipstik Dinamakan formulanya yang ringan, sehingga tidak terasa berat di bibir. Namun karena bahannya cair, lipstik cair lebih lembut dari pada lipstik padat.

Tapi jangan khawatir, karena banyak cara membuat lipstik cair, jadi tahan seharian. Memulai Femina India, berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar lipstik favorit Anda bertahan lebih lama.

Gunakan lip balm

Boleh saja jika menggunakan lipstik matte atau creamy, jangan lupa tutupi bibir dengan lip balm. Cara terbaik adalah memakainya sebelum memulai riasan sehingga dengan mengaplikasikannya ke seluruh wajah Anda, itu akan benar-benar terserap di bibir.

Gunakan tisu


Sebelum mengaplikasikan lipstik, hilangkan kilau atau kilau berlebih dari lip balm. Jika lipstik Anda kering dan matte, Anda bisa menyisakan sedikit lipstik agar nyaman dipakai.

Baca Juga: Potret Seksi Gabriella Larzati dengan Bra Biru Muncul!

Baca Juga: 5 Potret Seksi Gabriella Larzati, Video Luar Biasa Dieksplorasi Polisi

Garis Bibir

Menerapkan bibir Anda sebelum mengaplikasikan lipstik cair dapat membantu mempertahankan lipstik untuk waktu yang lama. Mulailah dengan melakukan ‘X’ pada busur Cupid dan pindahkan ke tepinya.

Isi bibir dengan pensil. Jika itu adalah lipstik matte, Anda tidak perlu mengaplikasikan liner di bagian bawah, tetapi disarankan untuk mengecat bibir.

Rapikan ujungnya

Pakai lipstik

Ambil kuas bibir seperti biasa dan gosok ujung-ujungnya agar tidak terlihat terlalu banyak dan memberikan tampilan yang natural. Sikat ujung-ujungnya untuk menghaluskan garis yang kasar, sehingga tidak hanya tetap bersih tetapi juga memperjelasnya.

Oleskan lipstik

Lebih baik memulai dari tengah bibir dan kemudian bergerak ke tepi daripada sebaliknya. Ciptakan warna secara bertahap dan jangan terlalu banyak bergerak ke tepi, ini akan merusak bentuk bibir yang Anda buat dengan pensil.

READ  Hasil budaya zaman paleolitik

Jika Anda melakukan kesalahan saat mengaplikasikan lipstik, Anda bisa merendam bola kapas dalam makeup remover dan merapikannya.