Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SNK Vs. Dapatkan. Capcom: Persaingan milenium beralih setelah dua dekade

Siapapun yang cukup umur untuk mengingat rilis awal tahun 1999 SNK Versus. Capcom: Kontes Milenium, Kunjungan kejutan terakhirnya ke Swiss benar-benar sukses. Crossfighter ini adalah bagian dari seri populer di mana kedua perusahaan saling bertarung, dan entri ini belum secara resmi muncul di situs konsol mana pun sejak diperkenalkan di Neo Geo. Warna saku dari dua dekade lalu.

Untuk produser seri Neo Geo Pocket Color Adam Lodz dan asisten sutradara Lionel Akka, kolaborasi dengan Capcom akan menghasilkan serangkaian comeback, yang memberikan harapan untuk lebih banyak rilis di masa depan.

“Capcom berkomitmen untuk merilis kembali SVC: The Mitch of the Millennium di Nintendo Switch,” kata Lodz kepada kami ketika ditanya seberapa banyak Capcom terlibat dalam penerbitan ulang ini. “Meskipun terkadang sulit untuk melisensikan game dan bekerja dengan pihak ketiga, kami sangat bersyukur bahwa teman baik kami di Capcom membantu kami mewujudkan topik ini. Minat pada gelar kolektif ini kembali ke hari ketika perusahaan dan pemain berkumpul. Apa, kami berharap peluncuran ulang judul SVC ini setelah bertahun-tahun akan menjadi kesempatan untuk lebih banyak rilis di masa mendatang! “

Meskipun melisensikan game dan bekerja dengan pihak ketiga terkadang sulit, kami sangat bersyukur bahwa teman baik kami di Capcom membantu kami mewujudkan transfer gelar ini.

Neo Geo Pocket Color Options Volume 1 Itu diluncurkan di Swiss sebulan setelah keluar melawan SNK Capcom, dan mereka menambahkan judul NGBC yang dirilis sebelumnya ke sakelar dan menambahkan lebih banyak lagi ke kesepakatan. Kerangka Kerja Simulasi Kode Warna Neo Geo Saku Mystic bekerja terutama pada sakelar, dan Anda mungkin berpikir mendapatkan kompetisi Milenium di Eisap adalah latihan yang relatif awal. Kami bertanya berapa lama dari awal “Nah, kami melakukan ini.” Untuk ‘BOm – siap! ‘.

Lionel Aga, asisten sutradara serial tersebut, menjawab: “Jika Anda tidak terlibat dalam pengembangan game, Anda mungkin berpikir simulasi itu mudah.” Namun, untuk mencapai kualitas yang tinggi memang membutuhkan banyak kerja keras dan usaha. Kami dengan bangga dapat mengatakan bahwa Code Mystics selalu menanggapi panggilan di sini, dan itu memenuhi harapan penggemar kami terkait rilis ini. Misalnya, untuk setiap gim Anda harus menjadi mekanik koneksi khusus, setiap gim yang kami terbitkan perlu diuji dengan cermat dan seringkali memerlukan penyetelan yang sangat baik. Dalam hal ini, prototipe Code Mystics yang diperkenalkan lebih akurat untuk NGBC daripada upaya sebelumnya. Pengembangan ini membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan dari awal hingga akhir untuk kumpulan judul pertama untuk memilih warna saku baru.

READ  Lihatlah fitur AI di Google Maps

Penggemar game dan konsol ini secara umum telah menunggu lama untuk memainkannya di platform modern – mengapa butuh waktu lama untuk melihatnya dirilis ulang? “Dua alasan utama adalah untuk menemukan pengembang yang bisa kami percayai dan mendapatkan lisensi untuk kepemilikan bersama kami,” kata Akka.

Tanpa opsi sakelar mikro untuk konsol asli, kami bertanya bagaimana Shock ingin mengoperasikan sakelar – menggunakan tongkat analog, T-pad / tombol atau layar sentuh? “Meskipun tidak sesempurna joystick sakelar mikro asli, tentu saja … D-Pad sangat mirip dengan pengalaman sebenarnya.”

Kumpulan pertama judul pemilihan Warna Saku Neo Geo membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan dari awal hingga pengembangan

Sejak rilis Switch memungkinkan generasi baru pemain untuk menikmati permainan, kami terkejut bahwa itu adil Lainnya Input dalam seri SNK dan Capcom dapat berubah seiring waktu. Bukankah tidak apa-apa untuk menggoda dengan rasa malu sebagai tanggapan (“Jadi semoga saja!”), Namun, prospek warna saku yang lebih neo geo tampak lebih cerah, setidaknya di masa mendatang, menurut Banyak. “Saat ini kami sedang membuat rencana untuk rilis yang akan datang, dan terima kasih atas dukungan Anda untuk SVC: Kontes Milenium dan Pemilihan Warna Saku Neo Geo Volume 1! Nantikan pengumuman berikutnya!”

Dua dekade kemudian (ya, waktu yang lama telah berlalu!), Kompetisi Millennium akhirnya mencapai platform lain dan kami sangat ingin melihat apakah kami dapat menonton game NGP (C) pihak ketiga. Di satu titik. Apa? Saudari itu menjawab, “Kami tidak punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi ini adalah kesempatan.”

Sebagai penutup, kami bertanya kepada saudara perempuan saya tentang petarung favoritnya di Millennium Games. Diplomat itu menjawab: “Selalu sulit untuk memilih karakter dengan daftar yang begitu indah.” “Saya akan mengatakan Mai Shiranoy karena dia memiliki seperangkat keterampilan dan gerakan tertentu yang menonjol dari karakter game pertempuran pada umumnya.”

Kami yakin banyak penggemar akan setuju dengannya tentang masalah ini.

Dapatkah Anda melihat rekor lain dalam seri SVC yang hadir di Switch?
Dapatkah Anda melihat rekor lain dalam seri SVC yang hadir di Switch? (Gambar: SNK / Capcom)

SNK vs. Capcom: Kontes Pilihan Warna Saku Milenium Dawn Niogio Volume 1 Sekarang Tersidia de Switch Eshop.