Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ups, Battlefield 6 PS4 dan Xbox One tidak bersatu

PlayStation 4. (Gambar Pixie / Inspire)

Hitechno.com – Medan Perang 6 Game FPS Tema perang akan segera muncul. Namun sayangnya dikatakan tidak akan dimainkan konsol permainan PlayStation 4 atau PS4.


Tidak hanya PS5, game FPS besutan Electronic Arts (EA) ini tidak bisa dimainkan di konsol game Xbox satu.


Tom Henderson, yang sangat menyadari rumor ini, sebelumnya telah membocorkan informasi tentang struktur Battlefield 6 di masa depan.


Pihak penerbit mengatakan belum ada konfirmasi resmi dari EA, namun Henderson tidak menanyakan informasi apapun tentang game FBS tersebut.


Saya belum mendengar kabar pasti bahwa #BATTLEFIELD akan hadir di konsol generasi sebelumnya, “Tulis Henderson pada 16 April melalui akun Twitternya _Tom_Henderson_.


Battlefield Vs. (E.A.)


Karena Battlefield 6 akan dirilis akhir tahun ini, penerbit seharusnya mengungkapkan sedikit informasi jika game tersebut ada di konsol generasi sebelumnya.


Henderson berspekulasi bahwa kurangnya Battlefield 6 di PS4 dan Xbox One dapat menambah jumlah pemain di Xbox Game Boss pada hari pertama peluncuran.


Laporan dari Radar Game Sabtu (17/4/2021), meski ini hanya dugaan Henderson, namun E.A. Masuk akal dari perspektif pengembang.


Rumor ini sejalan dengan laporan sebelumnya dari DICE dan developer EA.


Ketika petunjuk pertama Battlefield 6 muncul tahun lalu, pengembang game mengatakan bahwa game pertempuran berikutnya sedang dalam pekerjaan dan bahwa game tersebut ditujukan untuk penemuan baru yang akan menjalankan sistem operasi generasi berikutnya.


Namun kami nantikan saja, game FPS Battlefield 6 akan meluncur nanti. Akankah ini menjadi kasus untuk konsol game PS4 dan Xbox One di masa mendatang? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

READ  Hasil PMPL ID Level Season 3 Week-2, PDRA WWCT berada di puncak Posisi Panen