Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dapatkan Sertifikasi TUV, Inikah Chipset Utama Samsung Galaxy A22 5G?

Suara.com – Alat Samsung Dikatakan sedang bersiap untuk rilis HP 5G Bernama anyarnya Samsung Galaxy A22 5G. Baru-baru ini, perangkat anyar ini mendapatkan sertifikasi TUV, yang kemudian mengungkap chipset yang menggunakan Samsung Galaxy A22 5G.

Jauh sebelum akhirnya mendapat sertifikasi TUV, rendering Samsung Galaxy A22 5G muncul sebelum ini. Dari tampilan ini terungkap desain dan tampilan perangkat.

Laporan dari GSM Arena, Nomor Model Samsung Galaxy A22 5G Terdaftar dengan SM-A226B / DS. Dari sertifikasi TUV ini diketahui menggunakan chipset Samsung Galaxy A22 5G MediaTek Dimension 700.

Bocoran lain mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A22 memiliki charger 5G 15W dan RAM 6GB yang mendukung port off-line perangkat ini.

Baca juga:
Samsung telah digugat karena membobol kamera Galaxy S20

Samsung Galaxy A22 disebut-sebut akan menggunakan kamera utama 5G 48MP, sensor ultraviolet 8MP, dan dua sensor 2MP di bagian belakang.

Samsung Galaxy A22 akan muncul di Geekbench. (Geekbench)

Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung Galaxy A22 5G menggunakan desain water drop notch di bagian depan dengan kamera selfie 13MP.

INDARD Samsung Galaxy A22 5G juga menggunakan sistem operasi Android 11 yang terintegrasi dengan One UI 3.1. Sesuai dengan namanya, perangkat ini kemudian akan mengandalkan jaringan 5G sebagai jaringan utamanya.

Meski sudah bersertifikat TUV, belum diketahui kapan Samsung Galaxy A22 5G akan diluncurkan sebagai perangkat baru dari keluarga Samsung.

Baca juga:
Halo! Remote TV Samsung terbuat dari botol air bekas

READ  Allotoctor dan Four Coffee Bagikan 1000 Madu Manuka ke Wisma Atlet Knox