Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur penyimpanan data Google Recover tersedia hari ini di Android dan iOS

KONTAN.CO.ID – Fitur Google Meat yang bertujuan untuk menyimpan data kini bisa diujicobakan di Android dan iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan video atau mengurangi penggunaan data Bertemu secara online.

Ini diumumkan bulan lalu, dan akhirnya fitur penyimpanan data di Google Recover dirilis bulan ini. Ini sudah tersedia di aplikasi Google Meeting, Anda dapat mengaktifkan fitur ini dan menghemat penggunaan data.

Kutipan dari 9to5Google.com, Google Meet versi 2021.04.18 untuk Android “menambahkan fitur bernamaBatasi penggunaan data“, Opsi di pengaturan.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data Internet di aplikasi saat melakukan panggilan video. Namun, Pengguna Anda dapat membuat pengalaman terbaik saat melakukan panggilan video Bertemu secara online Meskipun fitur penyimpanan data diaktifkan.

Selain menghemat penggunaan data web, fitur ini juga mengurangi penggunaan CPU dan beban memori pada ponsel Android Anda. Manfaat yang Anda dapatkan saat menerapkan fitur tersebut adalah sebagai berikut “Batasi penggunaan data“Atau penghemat kuota:

  • Mengurangi penggunaan paket data
  • Kapasitas baterai
  • HP mengurangi CPU dan beban memori

Cara mengimplementasikan fitur ini juga sangat mudah. Anda dapat memasukkan pengaturan atau Pengaturan. Ada pilihan “Batasi penggunaan data“Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan.

Berdasarkan 9to5Google.comFitur penyimpanan data ini tersedia dan sekarang tersedia di Google Meet untuk Android dan iOS Pengguna Lebih banyak lagi dalam beberapa minggu ke depan.

Jadi, jika fitur ini belum muncul di rapat Google Anda, fitur ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Fitur ini tersedia untuk pengguna Google Workplace Identifikasi Essentials, Business Starter, Business Standard, Business Plus, Frontline, Enterprise Standard, Enterprise Plus, Education Basic, Education Plus, Nirlaba, Cloud Free, Cloud Intent Premium.

Tersedia untuk semua klien Google tempat kerja termasuk G Suite Basic Dan pelanggan Bisnis.

READ  Unggah tweet ke Instagram Stories Sekarang Anda tidak perlu "tangkapan layar", begini caranya
-->