Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Microsoft akan secara permanen menghapus Adobe Flash Player dari Windows 10 mulai Juli mendatang

KONTAN.CO.ID – Microsoft dikatakan akan menghapus Adobe Flash Player dari Windows 10 mulai Juli. Oleh Memperbarui Windows 10 akan datang, Anda tidak akan lagi melihat Adobe Flash Player di Windows 10.

Seperti yang kita ketahui, Adobe Flash Player adalah salah satunya Perangkat lunak Wajib diinstal pada sistem operasi Windows, termasuk Windows 10. Sayangnya, Perangkat lunak Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan aplikasi yang membutuhkan animasi tertentu.

Adobe secara resmi mengakhiri dukungan Flash Player pada akhir tahun 2020. Namun, pengguna yang masih menginstal Adobe Flash Player di PC atau laptop mereka harus menghapusnya secara manual.

Kutipan dari Blog Resmi Suchitra Gopinath, Manajer Program Microsoft untuk Windows, telah mengungkapkan rencananya di masa depan untuk menghapus Adobe Flash Player dari Windows 10.

Mulai bulan Juni, itu akan dirilis Memperbarui Windows KB4577586. Kutipan dari PCMag.com, Memperbarui Berisi deskripsi “Pembaruan untuk Penghapusan Adobe Flash Player”.

Memperbarui Lebih banyak akan ditambahkan Pratinjau pembaruan Windows 10 Edition 1809. Selanjutnya, Juli Memperbarui Serupa akan ditambahkan Pembaruan keseluruhan untuk Latesct 1607 dan 1507 untuk versi Windows 10.

Tidak hanya itu, Microsoft adalah salah satunya Memperbarui Bulan dan perlindungan untuk standar tertanam Windows 8.1, Windows Server 2012 dan Windows 8.

Kemudian Memperbarui Setelah terinstal, Anda tidak perlu melakukan apapun, Adobe Flash Player akan secara otomatis dihapus dari Windows yang Anda gunakan.

Mencoba menghapus Adobe Flash Player secara manual? Atau tunggu Memperbarui Windows 10 pada bulan Juli?

READ  Juli 2021, Cara Daftar FF Advance Server Terbaru, Link List ff-advance.ff.garena.com
-->