Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp merilis 6 stiker baru, lihat cara menggunakannya di Android dan iOS

BANJARMASINPOST.CO.ID – Aplikasi pesan instan WhatsApp menjadi semakin ramai. WhatsApp baru-baru ini merilis stiker baru.

Sebanyak enam tema stiker dapat diunduh dan digunakan untuk menghidupkan kembali percakapan. Enam stiker itu adalah seekor merpati bernama Elang, Beruang Menari Pettakuma 2, dua telur dan sub teman, kelinci realistis, keju persegi kehidupan sehari-hari, dan kaktus betina.

Stiker baru ini merupakan stiker animasi yang bergerak seperti gambar berformat GIF. Semua stiker ini dapat diakses atau diunduh melalui WhatsApp Sticker Store di platform Android dan iOS atau dengan mengklik tautan berikut.

Baca juga: Corlandas membuat pos pemblokiran 381 poin, ingin pulang, mengakibatkan putar balik atau penalti

Baca juga: Kenali citra pendiri Rumah Asap Kalimantan Selatan lebih dalam

Seekor merpati berat bernama Elang

Kotak 2

Telur dan sub

Kelinci yang realistis

Kehidupan sehari-hari keju persegi

Kaktus betina

Koleksi stiker animasi baru WhatsApp. (kompas.com)

Pengguna bebas mengunduh dan menggunakan stiker ini. Selain bisa digunakan lewat smartphone, stiker kartun ini juga bisa diunduh dan digunakan di WhatsApp versi web dan desktop, seperti yang dihimpun Kompas Techno dari Tech Radar, Rabu (5/5/2021).

Di Indonesia stiker WhatsApp sangat populer digunakan. Faktanya, sejak fitur ini pertama kali diperkenalkan, banyak pengguna telah membuat stiker kreatif dan lucu untuk dibagikan.

Biasanya, stiker lebih disukai daripada teks atau audio karena lebih mudah digunakan. Bahkan beberapa pengguna mengoleksi dengan menukar stiker.

Siapapun dapat menggunakan stiker WhatsApp, termasuk pengguna dengan perangkat dengan memori terbatas. Karena ukuran stiker WhatsApp tidak terlalu besar, kurang dari 5MB.

Namun koleksi stiker yang banyak juga dapat mempengaruhi kapasitas penyimpanan WhatsApp. Jadi, bijaklah dalam mengumpulkan dan menggunakan stiker untuk menghemat ruang penyimpanan.

READ  Fred bertindak sampai diberhentikan oleh wasit, pemenang Ballon d'Or 2001 Soulschauger juga didakwa

Artikel ini diterbitkan dengan judul Compass.com “WhatsApp 6 merilis stiker animasi baru, berikut cara mendapatkannya”,