Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 aplikasi gratis untuk mengedit foto di Android dan iOS

KOMPAS.com – Pengguna Keterampilan Gunakan aplikasi tambahan untuk mempercantik secara umum Foto Ini dibuat.

Apalagi dengan banyaknya pengguna di Idul Fitri hari ini Keterampilan Mereka yang ingin mengunggah foto-foto keren bersama keluarga di media sosial.

Ada berbagai aplikasi untuk mengedit foto untuk sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini disediakan secara gratis untuk banyak pengguna.

Kali ini, Compostechno Meringkas beberapa aplikasi Edit foto Ini akan membuat hasil jepretan kamera ponsel Anda lebih indah.

Berikut ini adalah 8 Aplikasi pengeditan foto Singkatnya, ini gratis untuk Android dan iOS Compostechno Dari AndroidCentral, Kamis (13/5/2021).

1. Snapseat

Tidak ada yang tahu Snapshot. Google Snapseed adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang paling mudah digunakan di Android. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur untuk para penggunanya.

Fitur-fitur tersebut hampir lengkap dengan peningkatan warna, variasi otomatis, pemotongan dan penajaman foto.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih dan mengatur properti warna sesuai keinginan pengguna. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store Melalui link berikut Atau di dalam Apple App Store.

2. Google Foto

Aplikasi penyimpanan foto ini dapat menyimpan berbagai kenangan yang tak terhapuskan dengan ponsel dan juga dapat mempercantik foto pengguna.

Baca juga: Foto asli wanita bencana meme telah dilelang, yang dijual seharga $ 6,8 miliar

Fitur edit foto pada aplikasi ini dikatakan sederhana dan tidak akan merusak foto. Google Foto juga dapat menyimpan versi gambar yang diedit bersama dengan gambar aslinya.

Jika tidak ingin mengedit, Anda dapat membatalkannya jika tidak ingin mengubahnya.

Aplikasi ini biasanya tersedia di setiap ponsel Android. Namun, jika Anda ingin mengunduhnya, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Melalui tautan ini. Bisa diunduh melalui pengguna iOS tautah mengikuti.

READ  Perhatian! WhatsApp menunda kebijakan privasi baru hingga 19 Juni

3. Instagram

businessinsider.com Deskripsi pengguna Instagram

Siapa yang saat ini tidak memiliki Instagram? Media sosial ini menjadi wadah untuk berbagi konten visual yang menarik.