Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google menambahkan fitur obrolan untuk pengguna iOS dan Android

Memuat …

Google telah menambahkan fitur baru berupa kemampuan untuk mengakses pesan chat secara langsung di Gmail untuk pengguna iOS dan Android. Foto / Dokumen

JakartaGoogle Menambahkan fitur baru berupa kemampuan untuk langsung mengakses pesan chat di Gmail untuk pengguna iOS dan Android. Ini adalah fitur mengambang sejak Google memperkenalkan fitur ini hanya kepada pengguna Google tempat kerja Juli lalu.

Sementara itu, belum semua pengguna Gmail bisa mengakses fitur baru ini karena masih dalam tahap uji coba. Bergantung pada setelan akun Anda, mungkin diperlukan sedikit upaya untuk menerapkan fitur ini.

Langkah: Cara mudah melakukan ping CMD melalui Google di komputer

Jika fitur berfungsi di akun Gmail Tab baru akan muncul di bagian bawah aplikasi Gmail untuk memberi Anda akses ke IM Anda.

Untuk mengaktifkan fitur di iOS atau Android, buka menu samping dan gulir ke bawah ke Pengaturan. Jika Anda memiliki banyak akun, pilih salah satu yang Anda suka dan cari “Obrolan (akses awal)” di bawah.

Jika Anda tidak melihat opsi obrolan, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu di versi desktop Gmail, buka https://mail.google.com/mail/u/0/#settings/chat dan pilih Obrolan Google di obrolan Tidak bisa. Setelah memulai ulang aplikasi Gmail Di ponsel Anda, ikon akan muncul.

Baca selengkapnya: Peristiwa langit pada minggu kedua Mei 2021

Obrolan adalah alternatif dari Google Hangouts, yang perlahan-lahan menjauhkan pengguna dari Hangouts. Obrolan Gmail ini juga tersedia sebagai aplikasi mandiri.

(S)

READ  China berencana untuk mengkomersialkan "matahari buatan" pada tahun 2050