Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi Prediksi Marc Marquez Perbaiki Nasib di Peluncuran Kelima, MotoGP Jerman: Okason Game

Saxony Valentino Rossi Ungkapkan prediksinya tentang penampilan Mark Marquez dari MotoGP Jerman 2021 malam. Rosie, yang melihat Marquez menunjukkan progres yang lambat, berharap salah satu rival terberatnya itu bisa berbicara banyak di sirkuit Chatchener di Jerman.

Seperti diketahui, Valentino Rossi dan Marc Marquez sebenarnya memiliki aturan yang sama untuk pergi ke MotoGP 2021.

Marquez yang mengawali musim bersama MotoGP Portugal 2021 belum bisa masuk lima besar, apalagi di atas panggung. Alih-alih terbangun, The Baby Alien — julukan Mark Marquez — tidak bisa benar-benar finis di tiga balapan terakhir.

Baca selengkapnya: Valentino Rossi Ungkap Alasan Buruk di MotoGP 3 Tahun Terakhir, Akankah Marquez Buka Kembali?

Tak jauh berbeda dengan Marquez, Rosie juga gagal bicara banyak musim ini. Julukan Dr Rosie melanjutkan rekor buruknya selama beberapa musim terakhir.

Baca selengkapnya: 3 Pembalap Ini Dimenangkan Mark Marquez di MotoGP Jerman 2021, Siapa yang Akan Menang?

Rekor terbaik Rosie sejauh ini di musim 2021 berada di peringkat 10 di MotoGP Italia 2021. Alhasil, pebalap Italia itu hanya bisa duduk di peringkat 19 klasemen Pembalap MotoGP 2021. Ia hanya bisa mengumpulkan 15 poin dari pemalsuan poin peringkat 18 Mark Marquez.

Namun, sebuah harapan sepertinya pupus bagi Marquez untuk memperbaiki nasibnya musim ini. Pasalnya, di MotoGP Jerman 2021, Pembalap Tim Repsol Honda akan tampil sangat kompetitif. Marquez akan finis kelima di starting lineup.

Posisi ini berbeda dengan Rosie yang kembali tercecer ke urutan 16 di starting lineup. Meski masih dalam posisi sulit, ia tetap punya prediksi positif untuk pembalap Italia Marc Marquez. Ia yakin Marquez akan bersaing untuk hasil yang menyenangkan.

READ  Lionel Messi disediakan oleh PSG, yang merupakan jawaban dari pelatih Barcelona Ronald Coman: Bola OK

“Dia (Mark Marquez) cepat. Dia akan bersaing di sana,” kata Valentino Rossi, GP One, seperti dikutip, Minggu (20/6/2021).

Valentino Rossi

“Dengan ban baru, ada banyak pembalap yang lebih cepat, tetapi dia juga akan tampil lebih baik dengan kecepatannya.”

Balapan MotoGP Jerman 2021 diketahui akan dimulai pada Minggu (20/6/2021) pukul 19.00 WIB di Sirkuit Satchengering Jerman. Babak Satchengering menjadi hal positif bagi Mark Marquez yang selalu meraih kemenangan sejak debutnya di kelas MotoGP pada 2013.