September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kento Momota Lemot di Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Kinding: Dia Masih Malang: Oxon Games

Tokyo – Kento Momota, pebulu tangkis peringkat satu, lamban karena tidak lolos ke babak penyisihan grup pertandingan bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Menanggapi kinerja pesaing, Anthony Kinding Atlet Jepang itu mengaku kurang beruntung.

Ada banyak kejutan di pertandingan bulu tangkis tunggal putra. Setidaknya empat unggulan harus gugur di babak 16 besar karena kalah dari non unggulan.

Kevin Gordon, wakil Guatemala, mampu menyingkirkan unggulan kedelapan, Ng Ka Long Angus, dari Hong Kong. Sai Praneeth, wakil India yang kalah dari Mark Kaljo dari Belanda, menduduki peringkat ke-13 dunia. Anehnya, pebulu tangkis ke-14 dunia, Kandapon Wangsaroyan, juga kalah dari Toby Penti asal Inggris.

Baca juga: Anthony Kinding fokus ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020

Yang juga menarik perhatian publik adalah tersingkirnya Momota, pebulu tangkis nomor satu dunia. Pemain yang mewakili tuan rumah harus menerima kekalahan sial dari Guang Hee Hoo dari Korea Selatan.

Baca juga: Anthony Kinting memenangkan tiket perempat final setelah menekan atlet tuan rumah Jepang di Olimpiade Tokyo 2020

Menanggapi kejadian tersebut, pebulu tangkis kelima dunia Anthony Kinding menyampaikan pendapatnya. Ia menjelaskan, kekalahan dalam sebuah pertandingan bisa diterima oleh siapa saja. Sayangnya kali ini kemalangan menimpa Momoda.

“Itu normal, saya pikir. Ini pertandingan. Semua orang bisa kalah, semua orang bisa menang. Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa dia akan menang, jadi tentu saja setiap pemain harus mengendalikan emosi dan pikiran mereka dengan baik, jadi saya pikir kemarin sangat disayangkan. untuk Momota,” kata Kinding 2021). .)

Ternyata, Kinting mampu menyingkirkan wakil Jepang lainnya, Kanda Suneyama, pada pertandingan sore ini. Tunggal putra Indonesia berhasil mengalahkan Suneyama dalam dua gim sekaligus dengan poin 21-18 dan 21-14.

READ  Pembaruan: Inzaki mengatakan Inter Milan beruntung mengalahkan Calhanoklu dari AC Milan, Martinez ingin bertahan

(fzy)