Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasangan Malaysia Legenda RI Flandy Limbell mengalahkan Minions

Jakarta

Ada keberuntungan Flandy Limbel Pasangan Malaysia Aaron Xia/Cho Wu Yik raih kemenangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Bernardi Gideon. Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia adalah Flandy Limball.

Kemajuan Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020 terhenti pada pukul WIB, Kamis (29/7/2021) pagi. Minions kalah dua gim langsung di ganda putra Malaysia.

Hasilnya sangat tidak terduga. Bukan apa-apa, Kevin/Marcus punya rekor pertemuan klasik melawan lawannya sebelum hasil pagi tadi karena belum pernah tampil di tujuh pertemuan sebelumnya.

Ramalan Kevin/Marcus Sebagai putra kembar terbaik dunia, mereka pertama kali ditanam di Olimpiade Tokyo 2020, yang menegaskan status unggulan mereka. Tapi hasil akhirnya berkata lain.

Aryan Xia/Cho Wu Yik akan menghadapi unggulan ketiga Li Junhui/Liu Yuchen dari China di semifinal, dan sudah menegaskan komitmennya untuk meruntuhkan prediksi jelang laga melawan Kevin/Marcus.

“Kami siap. Kami siap menghadapi pasangan mana pun di Olimpiade ini,” kata Aaron Xia seperti dikutip The Star.

Salah satu hal yang mengilhami iman Aaron Xia / Cho Wu Yik adalah kehadiran sebuah gambar Flandy Limbel, Para pelatih yang melatih mereka.

Flandi Limbele adalah salah satu ahli bulu tangkis Indonesia di kategori ganda, yang pernah menang selama masa jabatannya. Flandy tampil dalam warna merah putih di empat Olimpiade: Atlanta 1996, Sydney 2000, Athena 2004, dan Beijing 2008.

Selama karir bulu tangkisnya, salah satu prestasi Flandy Limball adalah memenangkan medali perunggu di ganda putra di Olimpiade Athena 2004, sekarang dipasangkan dengan pelatih ganda putri Indonesia Eng Hyun.

Selain menjadi pemain bulu tangkis ganda putra, Flandy Limbel juga bermain di ganda campuran, salah satunya bersama Vita Marisa.

READ  Pembalap Italia Valentino Rossi Di MotoGP 5 Pemain Ikuti Jejak, Kandidat No 1 Juara Tahun 2021: Okecon Game
Saat Flondi Limbele dipasangkan dengan Vita Marisa. Foto: Getty Images / Ezra Shah

“Kami akan berdiskusi dengan pelatih pirang Dan dapatkan masukan berharga darinya, karena ini pertama kalinya kami menghadapi Marcus/Kevin di bawah asuhannya,” ujar Aaron Xia jelang minion di Olimpiade Tokyo 2020.

Dan hasil diskusi dari proses tersebut terbukti sangat beruntung bagi Aaron Xia/Cho Wu Yik. Rentetan kegagalan sudah berakhir Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Bernardi Gideon Kali ini dia selesai menghapus tempat pertama dari gelar Olimpiade.

Tonton video ‘Minions Die, Argonet Spirit Injection in Quarters’:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/pur)