Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah Aston Villa Lipas, kini Liverpool menargetkan Man United: Football

Birmingham – Liverpool Aston Villa baru-baru ini memenangkan babak ketiga Piala FA 2020-2021 dengan skor 4-1. Kini, tim berjuluk The Reds itu langsung mengalihkan fokusnya ke laga berikutnya, yakni menghadapi Manchester United di pentas Liga Inggris.

Pada Oktober 2020, dia dibunuh oleh Reds Villa dengan skor 2-7 di Premier League. Tim J J rgen Klopp ingin balas dendam saat kedua tim bertemu pada WIB dini hari tadi di babak ketiga Piala FA di Villa Park, Sabtu (9/1/2021).

Pekerjaan mereka berjalan dengan baik. Liverpool mengalahkan Villa 4-1 di leg kedua. Sadio Mane, Georginio Vijnaltham (60) dan Mohamed Salah (65) mencetak empat gol pada menit ke-4 dan ke-63.

Baca juga: Chelsea kalah bersaing, Frank Lampard Cindy Jurgen Globe

Sementara, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat kontribusi Louis Barry (41). Globe tak mau heboh setelah timnya lolos ke putaran keempat Piala FA.

Ia merasa timnya masih harus banyak kemajuan. Secara khusus, Salah dan kawan-kawan akan menghadapi lawan maut MU pada pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) di Anfield.

“Ada banyak pemain yang kelihatannya tidak selaras, jadi kami melakukan latihan 11 Vs 11 karena ini adalah hal terpenting bagi para pesepakbola, kami tidak bisa memberi mereka terlalu banyak menit untuk bermain,” Globe Express mengutip ucapannya.

“Sekarang kami punya waktu dan kami akan gunakan untuk itu (persiapan melawan MU),” ucapnya.

Laga melawan Setan Merah memang pantas menang karena menjadi yang terdepan dalam perburuan juara liga. Liverpool kini duduk di singgasana berbekal nilai 33, yang menyamai MU di posisi kedua dengan lebih dari satu pertandingan.

READ  Demokrat Sindhir Chandiyaka atas dukungan penuh dalam pemilihan presiden

Globe memahami bahwa kompetisi ini bukan hanya kompetisi untuk kejayaan, tapi juga perlombaan. Taktik Jerman adalah memainkan timnya secara maksimal dan tidak mengulangi performa babak pertama melawan Villa hari ini.

“Kami tidak mengoper dengan kecepatan yang tepat. Kami mengalami masalah sepak bola. Banyak pemain yang salah dalam penentuan posisi. Pengoperan tidak berjalan mulus,” katanya.

“Itu awal yang buruk, tapi lebih baik di babak kedua,” katanya.