Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal MotoGP Hari Ini: Bukankah Marc Marquez dan Valentino Rossi terlibat di MotoGP Prancis? : Game Okason

Meja MotoGP Sesi konferensi akan diadakan hari ini MotoGP Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis. Sekarang pertanyaannya adalah, apakah itu Mark Marquez Dan Valentino Rossi Menghadiri sesi konferensi pers MotoGP Prancis 2021?

Sesuai aturan, sesi jumpa pers tersebut dihadiri oleh tiga pebalap yang memenuhi panggung dan pebalap non pabrikan terbaik pada balapan sebelumnya. Yakni, mereka yang berhak mengikuti konferensi pers MotoGP Prancis adalah Jack Miller, Francesco Bagnaya, Franco Morpitelli, dan Takaki Nakagami.

(Marc Marquez dan Valentino Rossi sering terlibat insiden)

Tetap saja, salah satunya Mark Marquez Valentino Rossi kemudian dapat menghadiri konferensi pers. Pasalnya, Mark Marquez dan Valentino Rossi yang meraih kemenangan terbanyak di sirkuit Bugatti adalah pebalap aktif.

Dokter – Julukan Valentino Rossi – sudah mencatatkan tiga kemenangan di babak ini, khususnya di kelas MotoGP. Mark Marquez dan Repsol Honda menyerang hal yang sama.

Sekarang pertanyaannya, akankah Marc Marquez dan Valentino Rossi ditampilkan di MotoGP Prancis? Baik Marc Marquez maupun Valentino Rossi sama-sama tidak menunjukkan performa yang optimal MotoGP 2021.

Baca selengkapnya: Mark Marquez pensiun dan 5 pebalap ini bisa mendominasi MotoGP

Dalam dua balapan pertama MotoGP 2021, Mark Marquez finis di urutan ketujuh MotoGP Portugal dan kesembilan (MotoGP Spanyol 2021). Mark Marquez setuju untuk pensiun dari MotoGP saat dia tidak lagi berkompetisi.

Jika Anda tidak pernah menang MotoGP Akankah Mark Marquez pensiun pada akhir musim 2021? Hanya Tuhan yang tahu jawabannya.

Mark Marquez

“Ketika saya tidak berpikir saya bisa memenangkan balapan lagi, saya lebih baik tinggal di rumah karena saya di sini untuk melawan semuanya,” kata Mark Marquez, mengutip dari The Race.

READ  Hambatan Scorpio datang, Aries melanjutkan

Kapan Valentino Rossi Lebih buruk lagi. Pada empat balapan pertama MotoGP 2021, juara dunia empat kali kelas Premier itu hanya mendapat empat poin!

Bahkan dalam tiga balapan terakhir, Valentino Rossi gagal mencetak satu poin pun. Jadi siapa yang akan bangkit MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez atau Valentino Rossi?

Tabel MotoGP Prancis hari ini ada di sini:

Kamis, 13 Mei 2021

Konferensi Pers: 22.00-22.45 WIB