Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Atletico Madrid semakin dekat dengan gelar liga Spanyol, Simeone menjadi emosional: Okeson The Ball

Madrid – Pelatih Atletico MadridDiego Simeone menjadi haru setelah timnya memenangkan pertandingan melawan Real Sociedad pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2020-2021. Atletico menang 2-1 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Atletico untuk merengkuh gelar Liga Spanyol 2020-2021. Meski tak ada lagi yang bisa terjadi, Atletico selangkah lebih maju dari dua tim lainnya, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Kali ini, Atletico berada di urutan pertama dengan perolehan 80 poin. Mereka berada di urutan kedua (76 poin) di belakang Barcelona dan tempat ketiga di belakang Real Madrid (75 poin, tetapi belum memainkan pertandingan hari ke-36).

Baca ini juga Kalah tatap muka Dari dua rival tersebut, apakah Barcelona gagal menjuarai Liga Spanyol 2020-2021?

Situasi ini menyemangati suporter Atletico di luar lapangan setelah mereka mengalahkan Atletico Sociedad. Situasi ini membuat Simeon haru karena sudah lama tidak mendengar teriakan pendukung.

Baca ini juga Level Liga Spanyol: Atletico Aman di Atas, Madrid Kusour Barcelona

Mengutip dari Marga, Kamis (13/5/2021), Simeon mengatakan, “Rasanya emosional, mendengarkan nyanyian dari luar sangat emosional.

Meski begitu, Simeon dan timnya harus bersabar karena pemerintah Spanyol tidak mengizinkan penonton berada di dalam stadion. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk mematuhi peraturan yang berlaku mengenai protokol kesehatan selama infeksi Pemerintah-19.

“Saya memahami pemerintah, tetapi dengan begitu banyak hal yang terbuka, saya memahami bahwa para penggemar juga membutuhkannya. Harus ada upaya untuk melihat apakah sepak bola dapat memiliki penonton yang dibutuhkan,” katanya.

Mengomentari laga melawan Sociedad, Simeone merasa lega Atletico mampu mengamankan kemenangan berkat gol Yannick Carrasco (16 ‘) dan Angel Correa (28’). Namun, ia mengaku hanya prihatin ketika Sociedad ditekan penuh menjelang akhir babak kedua untuk mencuri gol melalui Igor Jupelia (83 ‘).

READ  Tampaknya tidak senang, Simon Celli merekomendasikan Valentino Rossi untuk pensiun: Okason Game

Atletico Madrid

“Kami tahu kami harus pergi dari rumah dan menang melawan lawan yang bagus,” lanjut pelatih Argentina itu.

“Kami memiliki babak pertama yang sangat baik dan bahkan babak kedua, tetapi di akhir musim itu sangat seimbang, dan gol mereka, menyulitkan kami di menit-menit terakhir,” pungkasnya.