Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Juventus resmi gagal lolos ke Liga Champions 2021-2022 akhir pekan ini? : Seperti Oksigen

Juventus Kegagalan untuk lolos dapat dikonfirmasi secara resmi Liga Champions Akhir pekan ini adalah 2021-2022. Jika demikian itu akan terjadi Juventus Inter Milan tak bisa menang di kandang sendiri pada pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021, Sabtu, 15 Mei 2021, WIB.

Namun, hasilnya negatif Juventus Atlanta, yang saat ini duduk di posisi kedua, ketiga dan keempat di posisi liga Italia 2020-2021, akan menghadapi A.C. Di atas harus dengan hasil positif dari Milan dan Napoli. Contohnya, Juventus bermain imbang melawan Inter Milan, koleksi poin Si Nyonya Tua adalah 73 poin.

Ingatlah bahwa Atlanta dan AC Milan tidak bisa lagi ditangkap (dengan asumsi Atlanta dan AC Milan menang akhir pekan ini). Jika keduanya jatuh ke tangan lawan masing-masing, Atlanta dan A.C. Poin Milan akan menjadi 78 poin.

Sedangkan Juventus, jika memenangkan pertandingan terakhir, koleksi skor maksimal mereka adalah 76. Bagaimana dengan Napoli, yang saat ini berada di urutan keempat liga Italia dengan 73 poin?

Napoli hampir 100 persen lolos ke Liga Champions jika mereka mengalahkan Fiorentina musim depan, setelah gagal mengalahkan Juventus Inter Milan di kompetisi lain. Jika mengalahkan Fiorentina, koleksi skor Napoli adalah 76 poin.

Baca selengkapnya: Gelar juara Liga Italia 2020-2021 sangat menjanjikan menyambangi markas Juventus

Jika mereka memenangkan pertandingan terakhir, apakah Juventus masih akan menyamai poin Napoli? Liga Italia menggunakan metode head-to-head untuk menentukan posisi yang lebih baik ketika ada dua tim atau lebih dengan jumlah poin yang sama.

Head-to-head, Juventus dan Napoli sama-sama kuat. Napoli mengalahkan Juventus 1-0, Juventus mengalahkan Napoli 2-1. Hanya karena Liga Italia tidak mengakui agresi gol-gol jarak jauh berarti rekor terbalik kedua tim sama kuatnya.

READ  Mercedes berkolaborasi dengan pengacara Manchester City setelah kegagalan Louis Hamilton untuk memenangkan Dunia F1 2021: Oaxacon Sports

Juventus

Ketika head to head sama kuatnya, kriteria kedua yang digunakan untuk menentukan posisi adalah perbedaan target. Dalam selisih gol, Juventus Jauh lebih sedikit dari Napoli.

Selisih gol Napoli Gennaro Katuzo saat ini adalah +43, yaitu +35 untuk Juventus. Jadi, jika Juventus tertahan di pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021, mereka pasti akan tersingkir dari Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, untuk mempertahankan peluang lolos ke Liga Champions, sangat penting bagi Juventus untuk melepas Inter Milan akhir pekan ini.