Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi mengomentari tuduhan penipuan yang dilakukan oleh mantan rivalnya, Oaxacon Sports

Tavulia – Valentino Rossi Akhirnya Chad Gibernov membuka suaranya tentang pernyataan miring yang dia buat. Rosie kemudian menuduh Kipernaw melakukan hal-hal buruk agar bisa mengalahkannya di Piala Dunia MotoGP Musim 2004.

Seperti diketahui, Rosie saat ini menjadi salah satu pebalap terbaik di MotoGP. Hal itu dibuktikan Rosie berhasil meraih 9 gelar juara dunia sejak debutnya di ajang Iron Horse Racing.

Dalam meraih banyak kemenangan ini, Rosie menghadapi banyak pembalap. Bahkan ada sebagian yang masih menyimpan dendam terhadap The Doctor karena julukan Rosie gagal mengalahkannya.

Kipernav menjadi salah satu dari sedikit orang yang mampu mengukir prestasi dengan kekuatan Rosie di atas sepeda motor. Pada awalnya Gibernov dan Rosie memiliki hubungan yang harmonis di dalam dan di luar jalur.

Baca juga: Legenda MotoGP ini tidak ingin melihat Valentino Rossi berada di belakangnya

Itu saja ketika Rossi dan Kipernav terlibat dalam insiden MotoGP Qatar 2004 silam. Ya, pada saat itu, apakah Rosie melakukan manuver berbahaya di tikungan terakhir melebar dari Giberna dan gagal menyelesaikan balapan.

Setelah kejadian ini, hubungan Rosie dan Giberna tidak pernah berubah lagi. Bahkan belum lama ini, Kipernov sempat membeberkan laporan bahwa Rosie telah melakukan kecurangan dengan membersihkan panggung sebelum balapan dimulai.

Setelah terdiam beberapa saat, Rosie akhirnya memberikan reaksinya atas tuduhan Giberna. Rosie justru menuding Gibernov sebagai orang yang melakukan berbagai hal untuk sukses.

“Seperti apa yang terjadi antara saya dan Chat, jika Anda mencoba melawan pada hal yang sama, sangat sulit untuk mendapatkan hubungan yang baik (dengan rival)..

Valentino Rossi

“Mereka (Kipernav dan Grecini Honda) melakukan hal-hal yang ‘kotor’ seperti bermain-main dengan saya. Dengan Chette, ini masalah pribadi dan saya tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi, “kata Razor, 41.

READ  Valentino Rossi dilecehkan di MotoGP Qatar, pacarnya menyemangati dia

Baca juga: Prediksi Valentino Rossi tidak akan terjadi di MotoGP 2022

“Apa yang terjadi di Qatar membuat saya sangat marah, dan itu membantu saya memberikan yang terbaik pada musim itu dan musim depan.