Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemula Terkemuka di MotoGP Jerman 2021, Johann Sarko: Ini Sedikit Aneh: Okason Game

Sachsen – Pembalap Tim Bramac Ducati, Johann Sarko, Mengomentari keberhasilannya dalam memulai memimpin MotoGP Jerman 2021. Mengingat tim Ducati tidak punya catatan bagus di MotoGP Jerman, Sarko mengaku sedikit aneh dengan kemenangannya.

Seperti diketahui, saat mengawali karirnya di MotoGP Jerman 2021, Sarco menunjukkan performa yang luar biasa, bagaimana tidak, hanya berhasil mendapatkan posisi kedelapan di sesi latihan gratis pertama MotoGP Jerman 2021?

Setelah mencatatkan waktu 1 menit 21.181 detik di sesi latihan kedua MotoGP Jerman 2021, Sarko pun menorehkan prestasi serupa. Selama tiga sesi latihan gratis MotoGP Jerman 2021 mulai menunjukkan performa yang luar biasa.

Pada sesi yang digelar di sirkuit Chatchenring, Sarko mampu menempati posisi ketiga setelah mencatat waktu 1 menit 20.404 detik. Dari empat sesi latihan gratis MotoGP Jerman 2021, Sarco menjadi gila mengelola terlalu cepat.

Baca juga: Jargo du Pacnia Pepett Guardarro berbicara tentang peluang Ducati untuk memenangkan Tallikna MotoGP 2021

Jargo mempertahankan posisinya saat sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2021. Pembalap asal Prancis itu mampu menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,236 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2021.

Usai sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2021, Sarko pun memberikan komentarnya. Jargo tak bisa menyembunyikan kesuksesannya mengawali balapan MotoGP dari posisi pertama di Jerman 2021.

“Sedikit aneh, tapi sangat menarik. Bagi saya itu jalur yang sulit. Untuk Ducati, angkanya tidak terlalu besar. Tapi kami punya energi tertinggi,” kata Sarco dikutip dari Speedweek, Minggu (20/6/2021). ).

Johann Sarko

“Kami bisa membuat kejutan di sini pada hari Minggu. Alangkah baiknya jika saya bisa memberikan kejutan terbesar untuk diri saya sendiri. Anda harus percaya diri ketika memikirkan kemungkinan menang, karena bagi saya kecepatan balapan masih menjadi pertanyaan yang jelas. ,” dia melanjutkan.

READ  Dua gol United di Chelsea Lipas Newcastle tanpa jawaban: Bola Okason

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021: Sarco Posisi kutub, Mark Marquez dan Valentino Rosie Gagal Bersinar

“Tapi saya membuat banyak kemajuan dari Jumat hingga Sabtu pagi. Saya akhirnya harus memasang ban baru karena saya punya banyak masalah dengan ban bekas. Sekarang saya berharap kami menemukan kecepatan sebelum balapan,” pungkas pembalap berusia 30 tahun itu.