Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini Kastubi Tunavsima, yang viral setelah bertemu Rista, bukan Narsaman

Jakarta

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini Atau Rizma telah bertemu seseorang Tuna wisma dari Jalan Sudhirman-Thamrin, Yang banyak dibicarakan saat ini dan menjadi viral. Lalu ada orang yang mengaku tunawisma, yaitu narsisis. Namun, pencarian kami menemukan bahwa nomor itu bukanlah tunawisma Virus Rizma menemukan.

detikcom Temukan informasi tentang keberadaan para tunawisma. Ada dua informasi yang diperoleh. Info Pertama Jalan Chetiyapudi, Jakarta Selatan adalah seorang pria lanjut usia di Jalan Minangkaba. Lokasi informasi pertama ini sebenarnya tidak jauh dari lokasi pertemuan dengan Rizma, yakni di Bazar Baru. Informasi kedua, Bangudi Bekasi berada di Pusat Rehabilitasi Komunitas eks gelandangan dan pengemis di Luhur.

Di Jalan Minangkaba, kami bertemu Narcissus. Padahal, rambutnya mirip dengan pria yang ada di foto viral tersebut, namun ia memiliki status yang berbeda. Narsaman tampak segar. Tubuhnya juga penuh.

Jalan MH Jakarta Pusat. Narsaman memperlihatkan foto Tamir yang dirilis Kementerian Sosial (Commons) pada Senin (4/1) terkait bluesukan Rizma. Foto tersebut memperlihatkan Rizma mengobrol dengan pria berambut putih gondrong hasil rekaman Kementerian Sosial, Kastubi. Narsaman mengaku mengenakan kemeja cokelat, celana panjang cokelat, dan topi di dalam kardus.

“Celana Levi’s, T-shirt, foto ini, foto Polly (di dalam kemeja) ini, ini benar-benar saya. Ini saya. Ini saya. Ini Ms. Obrolan. Tidak. Obrolan, Lihat (Bu Rizma menghadapiku). Saya tidur di sini. Itu kartu, kartu saya, kartu, itu bantal, bantal itu berasal dari karung Silakan masuk Busanya ada, ”kata Narsman, Kamis (7/1/2021).

Kastubi Cha Kondrang (kiri) dan Narsaman (kanan) (Sacril / Teticom)

Penjelasannya terasa janggal, karena dalam video yang dirilis Kementerian Sosial jelas terlihat Rizma dan Panglima Besar sedang berbincang. Narcissus juga tampak mengenakan cincin, gelang, dan kalung. “Saya tidak pernah meninggalkan cincin ini dari tahun 90-an,” janji Narsaman.

READ  Liverpool setuju untuk meminjamkan Minamino ke Southampton: Bola Oaxacon

Tonton video ‘Risma Bluesukan Lagi, Kali Ini Saya Bertemu Tunawisma di Sudirman-Tamrin’:

[Gambas:Video 20detik]

Perhatikan pengakuan Narcissus lebih dekat, bukan karena kostumnya.