Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi disediakan oleh PSG, yang merupakan jawaban dari pelatih Barcelona Ronald Coman: Bola OK

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, Tidak peduli rumor yang beredar Paris Saint-Germain (PSG) Menawarkan kontrak tiga tahun kepada pemain utama, Lionel Messi. Ahli strategi Belanda Lionel Messi hanya berharap untuk bertahan.

Menurut laporan Game TNT, Orang Paris – Julukan PSG – Lionel Messi sudah ditawari kontrak berdurasi tiga tahun. Itu datang dengan rincian kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Pernyataan itu menambahkan bahwa PSG “sangat percaya diri” mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Karena PSG akan membayar lebih dari “Wow” dari Barcelona Bermain – Nama panggilan untuk Lionel Messi.

Satu hal lagi, PSG akan menciptakan satu tim lagi yang kompetitif Lionel Messi Menangkan trofi Liga Champions. Namun, seperti disebutkan di atas, Ronald Koeman tidak khawatir dengan kabar tersebut.

“Saya tidak tertarik dengan PSG, saya tidak tahu apakah (berita Messi tentang lelang PSG) itu benar atau tidak. Saya berharap Messi akan bersama kami,” kata Koman. Merek, Kamis (29/4/2021).

Baca selengkapnya: 5 Alasan Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami, No.1 sudah sangat ditunggu

“Bagi saya, dia ingin pensiun di Barcelona. Dia menganggap dia telah menghabiskan seluruh hidupnya di sini. Namun, pada akhirnya, keputusan dibuat. Namun, saya tidak peduli,” lanjut Komen.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Lionel Messi tidak akan hengkang Barcelona Pada musim panas 2021. Menurut laporan di Catalonia Radio, Lionel Messi Ia akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona selama dua tahun.

Lionel Messi

Artinya, Lionel Messi akan membela Barcelona hingga 30 Juni 2023. Lantas, di mana Lionel Messi setelah musim panas 2023?

Dalam keterangan yang sama, Lionel Messi diprediksi bakal hengkang dari Barcelona pada musim panas 2023 mendatang. Setelah itu, Lionel Messi akan melanjutkan karirnya di Inter Miami sebagai anggota Major League Soccer (MLS).

READ  Komputer Apple 1 asli yang langka dikorbankan untuk iPhone kustom yang jelek ini

Tak hanya itu, Lionel Messi juga akan mengundang sahabatnya Luis Suarez untuk membela Inter Miami. Jadi, menarik untuk melihat jalur karier Lionel Messi yang sudah meraih enam trofi Ballon d’Or.