Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Umi Bipik mengungkap rahasia besar poligami Umi karena terselubung …

Jakarta

Umi Pipik Tian Iravathi Sejauh ini, tidak banyak cerita yang masuk secara mendalam tentang keluarganya dengan almarhum Ustas Jeffrey Al Puchori (UJ). Yang, tentu saja, membuat video itu menjadi sensasi dalam semalam.

Bukan hanya ke publik, nyatanya dia menutup-nutupi dengan keluarganya sendiri lho bu. Semua keluhan yang dia rasakan, dia senang menjaga dirinya sendiri di dalam hatinya.

Seperti yang dikatakan Umi Pipik baru-baru ini, ibu empat orang anal ini rupanya punya rahasia tentang suaminya. Setahun kemudian, almarhum meninggal, dan kemudian diketahui keluarganya bahwa Ustas Uje adalah seorang poligami ketika dia masih hidup.




“Bahkan keluarga besar saya, ketika saya minta maaf, segala macam uj poligami, mungkin setahun setelah saya ceritakan kepadanya ketika dia meninggal,” kata Bibik Diane Iravathi kepada saluran tersebut. Saluran YouTube Venna Melinda, Dikutip Kamis (6/5/2021).

Beranda Dekorasi Spanduk / Foto: Mia Guernia Sari

Tentu saja, pernyataan ibu Abitzer Ini mengejutkan keluarganya. Mereka membombardir Umi dengan pertanyaan dan alasan selama ini membiarkan PB sendirian.

“Mereka kaget, Anda tidak pernah memberi tahu saya bagaimana, karena saya melakukan apa yang kami lakukan, kami melakukannya, bukan yang lain,” katanya.

Sejauh menyangkut sekam, merahasiakannya bukan tanpa alasan. Adapun dia, tidak ada orang lain yang perlu mengetahui ini, Bu. Dia ingin orang melihat hanya sisi bahagia yang dimilikinya.

“Ya, sebisa mungkin orang lain (yang tahu) senang,” ujarnya.

Simak info selengkapnya di halaman berikut ya.

Simak kisah mendiang istri Bani ‘Seventeen’ yang hamil tanpa ibu dan suaminya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]