Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi dan Marc Marquez pensiun, Puntarenas Acosta melejit ke kelas MotoGP? : Game Okason

Valentino Rosie Dan Mark Marquez dIndikasi untuk pensiun MotoGP Dalam waktu dekat. Sang dokter –julukan Valentino Rossi– sudah berhenti berkompetisi di kelas MotoGP selama dua musim terakhir (2020 dan 2021).

Di MotoGP 2020, Valentino Rossi finis di urutan ke-15 di final. Rekor terburuk Valentino Rossi adalah yang ke-15 pada tahun 2000 ketika Valentino Rossi terjatuh di kelas satu.

(Valentino Rossi bermain buruk di MotoGP 2021)

Musim ini, performa buruk juga terus berlanjut Valentino Rossi. Dalam empat balapan pertama MotoGP 2021, sang pembalap punya julukan Dokter Itu hanya mendapat empat poin! Lantas, legenda balap motor Citto Bones memprediksi Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP akhir tahun ini.

“Kabar itu sampai di kepala Valentino (Rosie) yang menyebabkan dia kehilangan konsentrasi dan tujuannya. Ada banyak spekulasi tentang masa depan dan nilainya.

“Kamu tidak tahu mengapa kamu tidak menjadi lebih kuat, keraguan mulai mengganggu kepalamu. Ini juga terjadi padaku. Ketika kamu mulai memikirkan apakah akan melanjutkan dalam pikiranmu atau tidak, kamu keluar dari sirkus. Saya pikir Rosie tidak akan melanjutkan (pensiun) setelah musim ini, “katanya. Bones melanjutkan.

Baca selengkapnya: Mark Marquez Pensiun, Puntarenas Acosta Jadi Juara MotoGP Junior?

Sedangkan pada pertengahan pekan lalu Mark Marquez menyatakan akan pensiun dari MotoGP. Kondisi saat ini menunjukkan Mark Marquez Tidak ada lagi persaingan sejak memulihkan diri dari lengan kanan yang patah.

Setelah finis ketujuh di MotoGP Portugal 2021, Bayi Alien – dijuluki Mark Marquez – menyelesaikan balapan hanya di tempat kesembilan MotoGP Spanyol 2021. Jika Anda tidak tampil bagus di MotoGP 2021, bukan? Mark Marquez Apakah Anda pensiun pada akhir tahun ini?

READ  Pekan Krusial Kandidat Juara BRI Liga 1 Momentum Persib & Persebaya, Bali United Patut Waspada

Mark Marquez

(Marc Marquez saat MotoGP Spanyol 2021 memasuki sesi panas)

“Ketika saya tidak berpikir saya bisa memenangkan balapan lagi, saya lebih baik tinggal di rumah karena saya di sini untuk melawan semuanya,” kata Mark Marquez, mengutip dari The Race.

Jika mereka meninggalkan MotoGP akhir tahun ini, MotoGP akan kehilangan nama besar di kelas primer. Selain itu, tidak ada pembalap yang dapat mengubah statistik kedua nama di atas.

Saat ini, pisau cukur Moto 3 diprediksi bakal menggantikan Point Pedro Acosta, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Dari empat balapan awal yang digelar di Moto 3 2021, 16 balapan telah dimenangkan tiga kali tahun ini.

Sementara di balapan lainnya, Point Pedro Acosta finis kedua. Selamat kepada juara dunia tiga kali Jorge Lorenzo di kelas MotoGP. Jorge Lorenzo menilai, Puntarenas Acosta lebih besar dari dirinya, Valentino Rossi, Casey Stoner, dari Danny Petrosa hingga Mark Marquez.

Valentino Rossi Dianggap oleh banyak orang sebagai pembalap terhebat dalam sejarah balap motor, dia hanya memenangkan satu balapan sejak debutnya pada 1996, ”ujar Lorenzo, dikutip Tutto Motori di web.

Point Pedro Acosta

(Point Pedro Acosta (tengah) dapat mengubah sosok Rosie dan Marquez)

“Saya, Casey Stoner, Danny Petrosa, dan Mark Marquez tidak bisa meraih satu pun kemenangan (di tahun pertama mereka di kelas Grand Prix),” sambungnya.

Sekarang pertanyaannya adalah, apakah Point Pedro Acosta akan segera pergi ke MotoGP pada tahun 2022 tanpa melintasi Moto 2 2022 untuk menggantikan seseorang? Mark Marquez Dan Valentino Rossi?