Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bawa Man City menyingkirkan PSG, Surga Fernando Fabio Cabello: Bola Oaxacon

Manchester – Kota Manchester Dapatkan hasil maksimal saat Anda melaju ke babak kedua semifinal Liga Champions Musim 2020-2021. Tim The Citizens, julukan Man City, menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) 2-0.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Etihad WIB pagi ini, Man City sangat menyenangkan sejak menit-menit pembukaan. Bahkan Man City hanya butuh 11 menit untuk membuka keunggulan atas PSG lewat gol Riyadh Mahrez.

Melampaui target, PSG pun berusaha meningkatkan tekanan untuk mengimbangi. Selain itu, PSG punya tiga gol untuk memastikan lolos ke final Liga Champions 2020-2021.

Namun, banyak peluang yang sama untuk PSG masih gagal untuk mencetak gol, akibat hasil yang buruk. Keunggulan 1-0 untuk keunggulan Man City atas PSG memuncaki papan skor di paruh pertama pertandingan.

Baca juga: Meski tidak menyukai Man City, Ferdinand tetap menikmati permainan tersebut Warga

Di babak kedua, Man City mendapat banyak tekanan dari PSG. Namun, pertahanan Man City masih mampu digagalkan segala macam upaya yang dilakukan tim Les Parisians – julukan PSG.

Bahkan di menit ke-63, Man City mampu unggul 2-0 lewat brace Mahres. Kemenangan 2-0 atas Man City melawan PSG bertahan hingga akhir pertandingan.

Usai laga melawan PSG, mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello memberikan komentarnya. Capello memberikan penghormatan khusus kepada gelandang Man City Fernando, yang tampil tanpa istirahat sepanjang pertandingan.

“Para pemain Manchester City bertahan dengan baik dan saling membantu sepanjang musim. Seperti yang diumumkan Eurosport, Rabu (5/5/2021) mereka memang tim terbaik,” kata Cabello.

Man City vs PSG

“Fernandinho adalah salah satu pemain kunci malam ini, dia menghentikan semua orang. Itu adalah langkah fantastis Cardiola di pertandingan ini (Pep),” lanjut pria berusia 74 tahun itu.

READ  Tabel MotoGP hari ini: Menentukan start, apakah Marquez dan Valentino Rossi gila? : Game Okason

Baca juga: Riyadh Mahrez setuju untuk mempertahankan PSG Mandatory Man City

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Kartu merah itu dibesar-besarkan, tidak berbahaya, tidak kasar, Fernando begitu mudah jatuh sehingga wasit seharusnya memberikan kedua kartu kuning itu kepada Angel de Maria, ā€¯pungkasnya.