Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Satu gol lagi, Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru!

Turin

Cristiano Ronaldo Mengambil satu gol lagi untuk mencetak rekor baru. Pemain pertama yang mencetak 100 gol untuk tiga klub, dan tim nasional.

Musim ini, Cristiano Ronaldo Sudah berumur 36 tahun. Bahkan seiring bertambahnya usia, sosoknya ada di dalam Juventus Tidak berkurang dan masih menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak di Serie A.

Ronaldo telah mencetak 27 gol dalam 30 penampilan di liga Italia. Dari semua pertandingan, nomornya 34.

Cristiano Ronaldo terus mencetak gol untuk Juventus (Getty Images / Enrico Loki)

Laporan dari Permainan Alkitab, Cristiano Ronaldo sedang menunggu rekor baru musim ini. Rekor yang hanya membutuhkan satu gol lagi.

Rekor itu adalah pemain pertama yang mencetak 100 gol untuk tiga klub berbeda!

Ronaldo telah mencetak total 118 gol untuk Manchester United dan kemudian 450 untuk Real Madrid. Di Juventus Sekarang, total 99 gol dan satu lagu dibutuhkan untuk mencapai seratus gol.

Belum lagi Ronaldo juga telah mencetak 103 gol untuk timnas Portugal.

PORTO, Portugal - 05 Juni: Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan gol kedua timnya pada semifinal UEFA Nations League antara Portugal dan Swiss pada 05 Juni 2019 di Estadio do Draco di Portugal.  (Foto oleh John Kruger / Getty Images)Cristiano Ronaldo tajam di klub, tajam di tim nasional (Getty Images)

Di Juventus Dalam tiga musim terakhir, Cristiano Ronaldo Mampu menghadiahkan dua gelar Scudetto dan dua gelar juara Piala Super Italia.

Musim ini, Scudetto pindah ke tangan Inter Milan. Ronaldo setidaknya bisa menghadapi Atlanta di final pada 19 Mei untuk setidaknya merebut gelar Coppa Italia.

(aff / rin)

READ  Untuk semifinal Liga Champions Man City, ada empat pandangan: bola