Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Untuk semifinal Liga Champions Man City, ada empat pandangan: bola

Dortmund Kota Manchester Lolos ke semifinal Liga Champions Tahun 2020-2021 dengan demikian membuka harapan yang harus mereka capai Empat kali Di akhir musim ini. Namun, pelatih Manchester City Joseph Cardiola tak mau memikirkan empat trofi saat ini.

Tim Jerman yang kuat, Borussia Dortmund, lolos ke semifinal Man City. Tanda-tanda Man City lolos ke tahap berikutnya kemudian terlihat Kaki Saya 2021 sebelum Rabu, 7 April di Stadion Etihad. Meski berjuang keras, Man City berhasil mengalahkan Dortmund 2-1.

Kemenangan tersebut menjadi pengaturan berharga bagi penampilan kedua Man City pada dini hari WIB di Signal Iduna Park, Dortmund pada Kamis (15/4/2021). Warga Sekali lagi dia mengalahkan Dortmund 2-1. Man City lolos ke semifinal dengan kemenangan 4-2 atas Dortmund.

Paris Saint-Germain (PSG) menanti Man City di semifinal. Kedua tim belum pernah menjuarai Liga Champions, sehingga mereka sangat termotivasi untuk lolos ke final dan merebut trofi pertama.

Baca selengkapnya: Mengapa Chelsea, PSG, Real Madrid dan Manchester City menjadi juara Liga Champions 2020-2021

Semifinal akan kembali berlangsung dengan dua leg. Sebut I PSG, Park des Princess, akan digelar pada Selasa 27 April 2021 (Rabu 28 April 2021 WIB) di rumah. Selain itu, Man City 2021 akan menjamu tuan rumah PSG pada Selasa (Rabu 5 Mei 2021 WIB) di Stadion Etihad.

Baca selengkapnya: Blaze tewas di depan Earling Holland Man City

Selain Liga Champions, ada peluang mengalahkan Man City di kompetisi domestik Inggris, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Man City hampir pasti menjadi juara Liga Premier karena mereka berada di urutan kedua setelah keunggulan 11 poin mereka atas rival Manchester United.

READ  Konsekuensi kehadiran Zidane di Juventus: Tembakan Birlo, Cristiano Ronaldo bertahan: Bola Oaxacan

Sementara itu, Manchester City diblok Chelsea di semifinal Piala FA. Belakangan, Tottenham Hotspur menjadi lawan Man City di final Piala Liga Inggris.

Empat kali Man City tepat di depan matanya, tetapi Cardiola tidak memperhatikannya. Ahli taktik Spanyol mengatakan dia hanya akan fokus untuk memenangkan pertandingan setelah pertandingan Man City.

Joseph Cardiola (Foto: Reuters)

“Kami tidak ingin membicarakan empat topik, Anda hanya berusaha memenangkan satu pertandingan dalam satu waktu,” kata Cardiola seperti dikutip, Kamis (15/4/2021) di situs resmi UEFA.

“Inilah yang harus kami lakukan, sederhana. Tidak ada yang rumit tentang itu,” kata ahli taktik berusia 50 tahun itu.