April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Konsekuensi kehadiran Zidane di Juventus: Tembakan Birlo, Cristiano Ronaldo bertahan: Bola Oaxacan

Turin – Pengelolaan Juventus Mencoba mendatangkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut laporan SEBAGAI., Manajemen Juventus kemudian beralih ke Zidane jika mereka memutuskan untuk mencopot pelatih Andrea Birlow.

Baru-baru ini, direktur Juventus mengonfirmasi melalui wakil presiden Pavel Netweight bahwa Cristiano Ronaldo dan pelatih Andrea Birlow akan kabur musim depan. Namun, seseorang tidak bisa menjaga kata-kata direktur dan manajemen klub.

(Apakah Birlo langsung ditembak oleh Juventus?)

Apa yang dikatakan hari ini akan sering berubah ketika musim panas tiba. Selain itu, pelatih Juventus Andrea Birlo gagal memberikan hasil yang optimal Pianconeri – Julukan untuk Juventus – Musim ini.

Hingga pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021, Juventus tertahan di peringkat empat dengan 55 poin. Pianconeri Inter Milan tertinggal 10 poin di puncak klasemen.

Pada Liga Champions 2020-2021, langkah Juventus dihentikan oleh klub kuda hitam FC Porto di babak 16 besar. Karena itu, Birlow di ambang kegagalan menangani klub seperti Juventus di musim pertamanya.

Baca selengkapnya: Juventus runtuh, dan Cristiano Ronaldo menuai hasilnya

Karena itu, manajemen Juventus sedang memburu Zidane. Jizo – panggilan Zidane – diharapkan bisa memulihkan agresi Juventus dari manajemen Juventus di kompetisi lokal dan Eropa.

Setelah menguasai Liga Italia selama sembilan musim terakhir, dominasi Juventus berpotensi berakhir musim ini. Saat di Liga Champions, Juventus Ia terakhir menjadi juara pada 1995-1996.

Zinedine Zidane

(Zidane sebagai pelatih Juventus)

Juventus bisa melihat Zidane. Sebab, Zidane sudah menikmati tiga trofi Liga Champions dalam kapasitasnya sebagai pelatih.

Penandatanganan Zidane juga mencerahkan masa depan Cristiano Ronaldo. Zidane mendaratkan Cristiano Ronaldo di Stadion Alliance.

Kombinasi Zidane-Cristiano Ronaldo telah menghasilkan tiga trofi Liga Champions dan satu gelar Liga Spanyol untuk Real Madrid. Diyakini kemenangan bersama Real Madrid ini bisa diikuti oleh Zidane dan Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

READ  Cristiano Ronaldo Kencan Cassandre Davis, Kalah Georgina Rodriguez Terkenal: Okason Pola