Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Kencan Cassandre Davis, Kalah Georgina Rodriguez Terkenal: Okason Pola

Cristiano Ronaldo Saat lajang, adik tak punya pacar membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Namun, usai Piala Eropa 2016, pesepakbola yang akrab disapa CR7 itu kepergok berlibur bersama wanita asal Meksiko. Cassandra Davis.

Cristiano Ronaldo pergi bersama Cassandra Davis pada akhir Juli 2016 atau setelah menyelamatkan Portugal di Piala Eropa. Dua adegan paparazzi menunjukkan betapa mesra kedua burung cinta itu.

(Ronaldo pergi dengan Cassandra Davis)

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandra Davis sama-sama berenang bersama. Usai berenang, Cassandre Davis yang hanya mengenakan bikini terlihat memeluk pesepakbola peraih Ballon Palm Cup itu.

Lantas, siapakah sosok Cassandra Davis? Dia adalah model kebugaran, lahir di Mexico City, Meksiko. Karena berprofesi sebagai model, Cassandra Davis harus membentuk tubuhnya.

Cassandra Davis

Mengetahui dirinya memiliki tubuh yang cantik, Cassandra Davis tak segan-segan membagikan foto seksi berturut-turut di akun Instagram miliknya Casidavis. Jumlah pengikut Cassandra Davis banyak sekali, menyentuh 1,3 juta!

Baca lebih banyak: Tim, ini foto pertama Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo di Instagram

Itu saja, kisah cinta mereka tidak berlanjut. Belum lama ini, model asal Spanyol, Desier C ர்ட rdaro, mengaku sebagai pacar Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo marah karena hubungannya telah dipublikasikan dan memutuskan untuk berkencan dengan Desier.

Media September 2016, Cristiano Ronaldo bertemu dengan Georgina Rodriguez, asisten toko di merek fesyen populer. Usai pertemuan, keduanya sempat menjalin hubungan asmara yang berlangsung hingga sekarang.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez sudah punya nama besar)

Georgina Rodriguez memulai karirnya setelah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Dia bukan lagi asisten toko dan telah tumbuh menjadi salah satu model terbaik di dunia

Menurut laman Glamour fame, kekayaan Georgina Rodriguez saat ini diperkirakan mencapai $ 10 juta, atau sekitar Rp140,5 miliar. Penghasilannya sebagai proyek juga meningkat. Setiap kali produk diunggah di Instagram, Georgina Rodriguez, 000 9.000 atau Rp. Setara dengan 126 juta.

READ  Final Tur Dunia BWF: Hendra / Ahsan melaju ke final

Jadi, jika Cristiano Ronaldo dan Cassandra Davis sudah lama menjalin cinta, kecil kemungkinan Georgina Rodriguez tidak akan populer sekarang. Ini menunjukkan bahwa tidak ada yang mengenal jodoh kecuali Tuhan.