April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keberlanjutan adalah kekuatan kota manusia: Bola

Manchester Pep Cardiola Ungkapkan rahasia kemuliaan Kota Manchester. Ia mengatakan kesuksesan dan konsistensi adalah kekuatan timnya.

Man City telah memenangkan 19 dari semua pertandingan mereka sejauh ini. Rekor itu akan semakin panjang jika menang melawan West Ham United pada pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (27/2/2021) di Etihad Stadium.

Cardiola telah memenangkan delapan trofi sejak bergabung dengan Man City pada 2016. Dua di antaranya adalah gelar Liga Inggris.

Baca juga: Man City berada di lintasan positif dan Bernardo Silva berambisi untuk menangkapnya Empat kali Musim ini

“Pertama, kami memiliki organisasi yang sangat kuat. Orang-orang bersenang-senang, staf adalah untuk para pemain,” katanya, mengutip laman Man City.

Baca juga: Man City vs West Ham, ambisi Bernardo Silva melanjutkan tren positif

“Tetapi ketika Anda mencapai apa yang telah dicapai klub ini dalam empat tahun, jika Anda memenangkan banyak pertandingan, Anda harus memiliki pemain terbaik,” lanjutnya.

Cardiola membandingkan dua klub yang dilatihnya, Barcelona dan Bayern Munich. Dia mengatakan semua pajak di Man City sangat kuat dan manajemen mendukungnya.

“Semua departemen di klub kami adalah mesin. Tetapi untuk memenangkan apa yang telah kami lakukan dalam empat musim terakhir, kami harus memenangkan banyak pertandingan, mencapai final dan memenangkan gelar, Anda harus memiliki pemain yang bagus,” Spinard dilanjutkan.

Foto / Reuters

Man City kini memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 59 poin dan selisih 10 poin.

Warga juga memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi di kompetisi lain. Sejauh ini, Man City masih berlaga di ajang Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.