April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sekarang kuat, lihat aktivitas Fernando Torres di gym: bola Oaxacon

Madrid – Mantan penyerang timnas Spanyol, pada Januari 2021 Fernando Torres, Mengejutkan publik. Pasalnya, Taurus tampil dengan tampilan baru, yakni dengan tubuh yang lebih besar dan lebih berotot.

Meski seorang pesepakbola, Torres memiliki tubuh yang sangat ramping. Hal ini memberinya keuntungan karena dengan tubuh yang ramping ini memudahkan Torres untuk berlari lebih cepat dan mengancam target musuh.

Baca juga: Penampilan buruk Scarlett Morata, istri mantan bintang Juventus Persia

Pada Agustus 2019, striker berjuluk El Nino itu memutuskan pensiun. Sagan Dosu, klub Jepang, menjadi tim terakhir yang dibelanya. Saat ini, Torres menjadi pelatih kepala Atletico Madrid B.

Pensiun sebagai pesepakbola tidak mengharuskan Torres berhenti berlatih. Pasalnya, dengan rajin berlatih di gym ia terus berusaha untuk meningkatkan kondisi fisik dan kebugarannya.

Fernando Torres

Hasilnya juga luar biasa karena kini Torres punya tubuh kekar bak pegulat. Pemain berusia 36 tahun itu baru-baru ini mengunggah foto dirinya berlatih di gym.

Baca juga: Pacar Vs Mantan Istri Kun Aguero, Siapakah Yang Seksi?

Menariknya, tubuh Torres kini lebih berotot dan lebih besar dibandingkan fotonya yang beredar pada Januari lalu. Salah satu netizen menyadari bahwa Torres memang pantas masuk ke dunia pertarungan WWE.

“Sepertinya Torres akan bergabung dengan WWE,” tulis seorang netizen.

Menurut laporan di media Spanyol, Torres rajin berlatih di gym saat wabah Covit-19 di Amerika Serikat, Senin (1/3/2021). Pemenang Piala Dunia 2010 dikatakan memiliki beberapa gym di Madrid, ibu kota Spanyol.

Fernando Torres

Tak heran, pada akhirnya Torres mengembangkan tubuh yang sangat berotot. Mantan rekan setim Torres Diego Costa dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang menjajal fasilitas gym Torres.

READ  Diuji secara trio, itu tanda prostitusi artis ST dan SH

“Dia selalu besar dan kekar di Liverpool, tapi itu tetap besar,” tulis netizen lainnya.