Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil FP2 MotoGP Portugal: Pagnia Primer, Marquez VI

Portimao

Pengendara Ducati Francesco Pagnia Sangat cepat untuk sesi latihan gratis kedua MotoGP Portugal 2021. Sedangkan Repsol Honda menunggangi Mark Marquez Ada penurunan setelah finis di urutan keenam.

Pada sesi latihan bebas kedua pada Jumat (16/4/2021) malam di Sirkuit Portimavo WIB, Takaki Nagakami langsung bertabrakan dengan Terobosan 1 saat mulai mengendarai motornya.

Fabio Guardaro mendarat di atas gas untuk mencatat waktu terbaik di menit pertama sesi latihan bebas kedua. Sepuluh menit kemudian, Quartaro masih memimpin, diikuti oleh Alex Rins, Jon Mir, Miguel Oliveira dan Alex Marquez.

Di awal sesi, Mark Marquez terpencar dari 10 tempat teratas. Francesco Pagnia, Oliveira dan Johan Sarko mencoba mencatat waktu terbaik, tetapi mereka tetap gagal.

Dengan lima menit tersisa, Jon Mir berada di posisi pertama, diikuti oleh Oliveira dan Paul Esperco. Jack Miller, yang menjalani operasi tangan, menembak langsung dari menit ke-16 ke detik.

Mark Marquez, sementara itu, berhasil memperbaiki rekor waktunya, meski finis di urutan keenam dari urutan ke-15 dalam upaya terakhirnya. Bagnaya mampu mempertajam waktunya untuk menjadi yang terdepan.

Quartaro mencoba menyalip Pacquiao, tetapi gagal, jadi dia harus mengejar ketertinggalan. Pagnia unggul 1 menit 39,866 detik, unggul 0,038 detik dari Quartaro. Di tempat ketiga ada John Mir dengan Alex Rins dan Jack Miller dengan waktu 1 menit 40,285 detik.

Mark Marquez Dia finis di urutan keenam dengan waktu 40.339 dalam 1 menit, diikuti oleh Maverick Vinales, Johann Sarko, Oliveira, dan Takaki Nakagami. Setelah terjatuh, Nakagami bisa menyesuaikan waktunya di akhir sesi ini.

Valentino Rossi Di urutan ke-16, rekan setimnya di Petronas Yamaha Franco Morpitelli berada di urutan ke-19.

READ  Keputusan tim VR46 Valentino Rossi untuk bergabung dengan MotoGP pada 2022 tinggal beberapa hari lagi: Okason Sports

Hasil Latihan Bebas MotoGP II MotoGP Portugal

Hasil FP2 MotoGP Portugal 2021 Foto: Twitter

(mrp / cas)