Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Persia diam-diam gagal PSM, Sudirman Lego: Okason bola

SLEMAN – Persia Jakarta Hasil optimal bisa diraih saat melaju ke babak pertama semifinal File Menbora 2021. Menghadapi BSM Makassar, tim Chemoran Tigers – julukan Persia – harus puas 0-0.

Kamis malam, 15 April 2021, di Stadion McGuarzo, malam WIB, baik Persia maupun BSM tampak bermain hati-hati. Bahkan 15 menit pertama permainan berjalan dan tidak ada tim yang memiliki peluang yang hampir berarti.

Hanya setelah water break kedua tim mulai membeli dan menjual serangan. Bahkan Persia punya banyak peluang emas untuk mencuri keunggulan atas PSM. Namun, penyelesaian yang buruk menciptakan banyak peluang untuk menyia-nyiakan Persia.

Situasi serupa dialami PSM, di mana mereka juga kesulitan menjebol barisan pertahanan Perzija. Level cermin akhirnya menghiasi papan skor babak pertama antara BSM dan Persia.

Baca juga: Tangguh berlangsung, BSM McCasser vs Persia Jakarta berakhir tanpa pemenang

Di babak kedua, Persia mencoba mengambil inisiatif menyerang di depan BSM. Alhasil, Persia pun punya sejumlah peluang emas, salah satunya penipuan Marco Simic. Namun simic shot tersebut berhasil diblok oleh seorang bek BSM.

Di penghujung pertandingan, Marco Motta mengalami kekalahan dari Persia setelah mendapat akumulasi kartu kuning. Dengan demikian Persia bisa bermain dengan 10 pemain di sisa pertandingan melawan PSM.

Namun, meski jumlah pemainnya banyak, BSM tetap berjuang membangun pertahanan Perseus. Tidak ada tim yang mencetak gol sampai wasit meniup peluit panjang yang menandai akhir pertandingan. Skor 0-0 merupakan hasil akhir dari pertandingan ini.

Usai pertandingan, Sudirman pelatih Persia memberikan komentarnya. Ya, Soedirman mengaku menerima dengan indah hasil akhir pertandingan antara timnya melawan PSM di babak pertama semifinal Piala Menbora 2021.

READ  Ronald Koeman tidak peduli jika Big dan Griezmann membuat keributan

PSM vs Persia

“Laga malam ini (melawan BSM pada leg pertama semifinal Piala Putra 2021) adalah pertandingan yang sangat berat karena kedua tim berusaha untuk memenangi pertandingan bersama,” kata Suderman mengutip ucapan Okason, Jumat (16/4/2021). .

Baca juga: B.Sc. Demikian tanggapan umum pelatih Persip tentang Sleman yang diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri

“Kedua tim jelas bermain, yang memberi kami kesempatan dan kesempatan emas untuk mencetak gol. Jadi saya pikir hasil pertandingan ini sangat adil,” kata pelatih berusia 52 tahun itu.