Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ronald Koeman tidak peduli jika Big dan Griezmann membuat keributan

Barcelona

Dalam kegagalan Barcelona Dengan PSG 1-4 di Liga Champions, ada momen ketika Gerard Pique dan Antoine Griezmann membuat keributan. Ronald Common Abaikan itu.

Pertandingan leg pertama besar Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) Liga Champions 16 Diselenggarakan pada Rabu (17/2) pagi pukul WIB. PSG Tuan rumah dapat dibunuh dengan skor total 1-4.

Barcelona Lionel Messi memenangkan tendangan bebas pada menit ke-27. Tapi keunggulan itu hanya bertahan lima menit, setelah itu Kylian Mbabane menyamakan kedudukan untuk PSG. 1-1 di babak pertama.

Tepatnya di menit ke-65, Kylian Mbabane membawa Les Parisians kembali unggul saat permainan memasuki pertengahan babak kedua. Lima menit kemudian, giliran Moyes Keane yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Aksi yang dilakukan Kylian Mbabane pada pertandingan Barcelona vs PSG berakhir dengan gol tambahan pada menit ke-85. PSG pulang 4-1, dengan Kylian Mbabane mencetak hat-trick.

Ada pesta leg kedua pada 11 Maret di markas PSG. Barcelona Anda harus menang setidaknya 4-0 jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan itu, ada perpecahan sesaat di dalam tim Barcelona. Ada keributan di antaranya Gerard Big Dan Antoine Griezmann!

Gerard Pique sangat marah dengan Antoine Griezmann yang bermain terlalu banyak. Karenanya, Griezmann tak bisa membantu pertahanan di lini tengah Bluegrana, terutama bek kanan PSG, membela Florence.

Besar Sebaliknya, dia mengutuk Griezmann. Namun, Greissman Mencoba menenangkannya dan segera jatuh ke dalam emosinya.

Laporan dari Menandai, Pelatih Barcelona, Ronald Common Bicarakan tentang itu. Dia tidak peduli karena itu wajar.

“Dalam sebuah pertandingan selalu penuh emosi,” kata Koman.

“Sangat menyenangkan memiliki pemain yang penuh reaksi,” katanya.

READ  Cristiano Ronaldo gagal membayar denda, Andrea Birlow: Sayang sekali
Antoine Griezmann tertangkap kamera dengan Gerard Pique (AFP / LLUIS GENE)

Terlalu, Ronald Common Lanjutkan bahwa dia tidak suka pemain yang pendiam!

“Selama pertandingan, Anda harus berbicara satu sama lain untuk menyelesaikan masalah. Saya tidak ingin pemain diam,” pungkasnya.

(aff / bay)