Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nilmoiser pergi dari Percela Lamongan?

Lamongan

Di tengah persiapan File Menbora, Pelatih Percela Lamongan, Nilmoiser Katakan selamat tinggal. Unggahan dikirimkan melalui akun Instagram.

Kerjasama antar Percela Lamongan Dengan pelatih Nilmoiser Ini sudah berlangsung sejak 2019 dan sekarang sudah berakhir. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada Persela dengan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Lilker mengucapkan terima kasih kepada Nilmoiser atas segenap elemen Joko Tinker. Terima kasih Percela, Cookie, tulis Nilmoiser di akun Instagram pribadinya @ coach_nil70.

Nilmoiser pergi dari Percela Lamongan? (Dokumen Instagram)

Sebelum mengunggah kalimat perpisahan, pelatih yang pernah menjadi pelatih Vindu Padang dan Timnas Indonesia itu sebenarnya berafiliasi dengan klub Sumatera, Sriwijaya FC.

Seperti yang diunggah ke akun Instagram kabarsriwijaya, itu Nilmoiser Disampaikan oleh agen kepada Sriwijaya FC. Sedangkan salah satu pelatih ternama, Nilmoiser Sriwijaya telah resmi diserahkan ke FC oleh agen, ‚ÄĚtulis ab kaparsrivijaya dua hari lalu.

Hal yang sama diunggah ke akun Instagramsriwijayaworld di Instagram. Sayangnya, saat kabar tersebut dikonfirmasi melalui telepon, baik Nilmoisaro maupun manajer Percela Lamongan tidak merespon.

(aff / case)


READ  Ronald Koeman tidak peduli jika Big dan Griezmann membuat keributan