Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 tahun tanpa makan nasi, lihat Maria Vania memamerkan perut empuknya dengan bra olahraga: Bola Oksigen

Maria வனியா Ia dikenal sebagai salah satu penyedia negara dengan wajah cantik dan tubuh menarik. Nyatanya, sedikit orang yang mengira Maria Vania memiliki cita-cita fisik yang diimpikan banyak wanita.

Sebagai informasi, Maria Vania bisa mendapatkan tubuh yang lebih baik saat ini, tidak dalam sedetik. Wanita asal Bandung ini telah melakukan berbagai perjuangan untuk mendapatkan postur tubuh yang baik.

Baca juga: Vika Saleem, Bibi Ernie, Anya Geraldine dan Georgina Rodriguez Boxie Di Kapal Pesiar, Juara Siapa?

Satu hal yang dilakukan Maria Vania untuk mendapatkan tubuh seksinya adalah dengan rajin berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, Maria Vania kerap membagikan aktivitasnya di gym maupun di luar ruangan.

Tak hanya itu, Maria Vania juga sangat memperhatikan pola makannya. Pada suatu kesempatan, Maria Vania mengungkapkan bahwa dirinya sudah tujuh tahun tidak makan nasi putih.

Baca juga: Georgina Rodriguez dan Kia UP yang eksotis berpose di atas tebing

“Rasanya belum 7 tahun sejak Vania belum makan nasi putih. Buat yang mau tahu detail lengkap diet Vania bisa cek di YouTube: Mariavaniyam,” tulis Maria Vania dalam postingannya di Instagram baru-baru ini.

மரியா வனியா (Foto: Instagram maria_wanaa)

Seperti diketahui, nasi putih mengandung karbohidrat yang dibutuhkan tubuh untuk mengolah energi. Namun, terlalu banyak mengonsumsi nasi putih juga bisa memicu obesitas, apalagi jika tidak diimbangi dengan olahraga teratur.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan postur tubuh yang lebih baik, Maria Vania sangat fokus pada apa yang dia konsumsi. Hasilnya membuktikan bahwa wanita yang kini berusia 29 tahun itu memiliki perut yang empuk dan rata.

மரியா வனியா (Foto: Instagram maria_wanaa)

Seperti yang dikatakan Maria Vania sendiri, dia memiliki channel YouTube sendiri yang isinya membahas tips tentang cara berolahraga dan membentuk tubuh terbaik. Tentu saja apa yang dilakukan Maria Vania bisa diikuti untuk mendapatkan tubuh yang lebih baik pula.

READ  Hadir dengan 4 kamera belakang, akhirnya Nokia 5.4 diperkenalkan

Menu pelatihan Maria Vania juga agak berbeda. Wanita kelahiran 16 April 1991 itu tak segan-segan mengangkat barbel agar memiliki tubuh proporsional.

மரியா வனியா (Foto: Instagram maria_wanaa)

Selain itu, Maria Vania akan terus melakukan latihan kardio yaitu lari dan bersepeda. Fungsinya untuk membakar lemak dalam tubuh agar tubuh tetap ramping.