April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Luke Shaw diizinkan oleh FA untuk mengomentari wasit?

Manchester

Luke Shaw Mengomentari keputusan arbiter untuk tidak membayar Manchester United Penalti dalam pertandingan melawan Chelsea. Lalu, apakah bek MU akan mendapat hukuman FA?

MU gagal mencetak poin penuh saat bertemu Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021). Liga Primer. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Tepatnya pada menit ke-13, terjadi insiden yang memicu kontroversi pada pertandingan Chelsea Vs MU. Callum Hudson-Otoi dianggap melakukan handball ketika melakukan adu mulut dengan Mason Greenwood di kotak penalti.

Wasit Stuart Atwell meninjau kembali kejadian tersebut melalui masuknya kembali Video Assistant Referee (VAR). Alhasil tidak ada pelanggaran sehingga MU gagal kena denda.

Keputusan itu telah dikomentari Luke Shaw Setelah pertandingan. Dia menyebut arbiter tidak membayar Manchester United Ia didenda karena takut kontroversi berdasarkan informasi yang diterimanya Harry Maguire.

Wasit mengatakan kepada H (Maguire) bahwa jika itu baik-baik saja, itu akan menyebabkan banyak pembicaraan nanti. Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, ‚ÄĚkata Shaw. Matahari.

Komentar Shaw disebut-sebut melanggar aturan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) E3 (1) di dalam dan di luar lapangan. Dia bisa dilarang dua pertandingan jika terbukti bersalah.

Mengutip laporan MatahariKomite disiplin FA meninjau sebagian dari komentar Shaw. Hasil Tidak ditemukan pelanggaran aturan yang dibuat oleh pemain berusia 25 tahun itu.

FA tidak memiliki cukup bukti untuk menyimpulkan bahwa Shaw menyerang integritas Adwell. Bek Inggris Maguire dianggap salah paham dengan apa yang diperintahkan kepadanya.

Jadi, Luke Shaw Bisa lolos dari hukuman dan bermain bersama Manchester United Di pertarungan selanjutnya.

(Bay / Case)